HONDA

7 Tempat Makan Seafood yang Enak di Bengkulu, Wajib Anda Coba!

7 Tempat Makan Seafood yang Enak di Bengkulu, Wajib Anda Coba!

7 Tempat Makan Seafood yang Enak di Bengkulu, Wajib Anda Coba!--Instagram.com/ videodanresepmasakan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU,COM - BENGKULU merupakan sebuah kota terbesar kedua di pantai barat Pulau Sumatera yang tentunya banyak menyimpan kekayaan wisata kuliner.

Pastinya banyak sekali makan-makan seafood yang berada di Kota Bengkulu, karena Kota Bengkulu juga terbilang pengasilan lautnya sangat melimpah.

Nah, mau tau apa saja kuliner seafood yang ada di Kota Bengkulu?

Ini dia 7 tempat makan seafood paling enak di Bengkulu yang kami rekomendasi dan pasti kalian akan suka, antara lain:

BACA JUGA:Ada 9 Makanan untuk Mengatasi Masalah Bad Mood, Sudah Pernah Coba?

1. Seafood Murah di Sembam Ikan Marola

Restoran di Bengkulu yang beralamat di Jalan Pariwisata ini menyajikan makanan laut khas Bengkulu. Salah satu makanan yang dijadikan daya tarik bagi pelanggan yaitu Udang Tempoyak yang rasanya sudah pasti pas dilidah.

Lokasi restoran yang strategis dengan menyuguhkan keindahan alam dan menyajikan pilihan makanan seafood murah, harganya sekitar Rp 30.000.

2. Ikan Bakar Jingkrak

Terdapat warung makan di Bengkulu yang bertempat di dekat Benteng Malborough peninggalan Inggris yang menjajakan hidangan ikan bakar yang disajikan nikmat dengan berbagai macam bumbu.

Anda bisa menemukan tempat makan ini dengan nama Ikan Bakar Jingkak. Anda tentu bisa menemukan warung ini di Pantai Tapak Paderi mulai jam 10 pagi hingga 9 malam dengan kisaran harga Rp 50.000 hingga Rp 70.000.

BACA JUGA:Inspirasi 5 Resep Masakan Rumahan, Mengingatkan dengan Hangatnya Masakan Ibu

3. Gulai Kepala Ikan di Rumah Makan Pondok Selero

Salah satu tempat wisata kuliner di Bengkulu ini menyajikan makanan rumahan yang enak dengan harga yang tentunya pas dikantong, dimulai dari harga Rp 10.000 hingga Rp 30.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: