HONDA

Yuk Ramaikan Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 Piala Asia U-23 di Graha Pena RB, Gratis!

Yuk Ramaikan Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 Piala Asia U-23 di Graha Pena RB, Gratis!

Yuk Ramaikan Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 Piala Asia U-23 di Graha Pena RB, Gratis!--Instagram.com/witansulaiman//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV) bersama Harian Rakyat Bengkulu (RB) dan koranrb.id menggelar kegiatan nonton bareng (nobar). 

Agenda tersebut mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024. Kegiatan akan berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin 29 April 2024.

Nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 akan digelar di Pendopo 6,5 Graha Pena Rakyat Bengkulu (RB) Jalan P Natadirja KM 6,5 Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Belajar Desain Grafis Secara Otodidak, Simak 10 Informasi Terkait, Pahami Dulu Tren Desain

Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV) bersama Harian Rakyat Bengkulu (RB) akan menggunakan videotron/LED besar berukuran 4x3 meter untuk memanjakan penonton pecinta Timnas Indonesia.

GM Harian Rakyat Bengkulu (RB), Marsal Abadi mengatakan, gelaran nobar ini dilakukan untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 di semifinal Piala Asia U-23 yang akan berhadapan dengan Uzbekistan U-23.

“Nobar ini akan digelar di Pendopo Graha Pena (RB) sebagai dukungan kita kepada Timnas Indonesia U-23 yang akan segera bertanding melawan Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23,” kata Marsal.

BACA JUGA:Multiasking Menjadi Prioritas, 5 Rekomendari Ponsel Mid-Range Berikut layak Dipertimbangkan!

Lebih lanjut, Marsal menambahkan pihaknya juga mengundang seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk turut hadir menyaksikan laga Garuda Muda di semifinal Piala Asia U-23.

“Kami juga mengundang seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk dapat hadir nobar di Pendopo Graha Pena (RB), nobar ini gratis,” ujar Marsal.

Ia berharap diselenggarakannya nobar ini dapat menghibur masyarakat serta bisa menjadi sarana silahturahmi untuk sesama.

BACA JUGA:Cara Sederhana Mengecek Kebocoran Gas Elpiji Menggunakan Air Sabun, Lakukan Sebelum Disambungkan ke Kompor

Sementara itu, hal yang sama juga disampaikan GM RBTV, Pihan Pino, mendorong semua lapisan masyarakat Kota Bengkulu untuk datang dan mendukung perjuangan Rizky Ridho dkk di laga kontra Uzbekistan.

“Kita mengajak semua masyarakat pecinta Timnas Indonesia U-23 Kota Bengkulu untuk datang nobar dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia untuk bisa menorehkan sejarah,” Ucap Pihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: