HONDA

Judika Meriahkan HUT ke-144 Kota Curup, Pemkab Rejang Lebong Siapkan Acara Spektakuler

Judika Meriahkan HUT ke-144 Kota Curup, Pemkab Rejang Lebong Siapkan Acara Spektakuler

Pemkab Rejang Lebong siapkan acara spektakuler, Judika meriahkan HUT ke-144 Kota Curup.--YouTube/Judika Entertainment

CURUP, RAKYATBENGKULU.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika siap memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-144 Kota Curup.

Judika akan tampil pada malam penutupan festival atau malam hiburan yang akan menjadi puncak keseruan dengan penampilan khusus dari penyanyi bersuara tinggi ini.

Kehadiran penyanyi ini telah dikonfirmasi oleh manajemennya dan dijadwalkan akan menyemarakkan malam puncak HUT ke-144 Kota Curup pada tanggal 29 Mei 2024.

"Kita sudah menghubungi LO dari Bengkulu dan sudah terhubung dengan manajemen Judika," ungkap Sekretaris Panitia Hari Ulang Tahun ke-144 Kota Curup, Drs. Noprianto, MM, Senin, 29 April 2024. 

BACA JUGA:Duh! Dapat Status Kabupaten Layak Anak Pratama, Tapi Marak Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Rejang Lebong

"Artis papan atas tersebut sudah menyanggupi untuk menghibur masyarakat Rejang Lebong pada malam hiburan 29 Mei pada hari ulang tahun ke-144 Kota Curup ini," terangnya.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-144 Kota Curup, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong tengah menyiapkan beragam acara yang spektakuler

Festival ini, yang dijadwalkan pada bulan Mei 2024, dipersiapkan dengan matang dan akan diwarnai oleh penampilan spesial dari penyanyi terkenal, Judika. 

Noprianto menuturkan, persiapan untuk HUT ke-144 Kota Curup berjalan lancar.

BACA JUGA:Waspada DBD di Rejang Lebong, Sudah 214 Kasus Dilaporkan Hingga April 2024

Meskipun beberapa kegiatan seperti Bazar UMKM dan Festival Budaya Daerah tetap menjadi bagian dari agenda, namun ada penyesuaian dan penghapusan dalam beberapa jenis lomba berdasarkan evaluasi dari acara sebelumnya.

"Bazar UMKM akan dibuka mulai tanggal 7 Mei 2024, namun pengelolaannya akan dilakukan oleh Dinas Perindagkop-UKM Rejang Lebong," katanya.

"Semua kegiatan akan berlangsung di Lapangan Dwi Tunggal Curup sedangkan OPD tahun ini tidak didirikan stand berbeda dari tahun sebelumnya," ungkap Noprianto. 

Untuk menghindari kerumunan yang berlebihan, pengaturan stan UMKM telah diperhatikan agar tidak terlalu padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: