BANNER KPU
HONDA

Rekomendasi 8 Ide Kado Pernikahan yang Bermanfaat dan Meninggalkan Kesan Berharga untuk Pengantin Baru

Rekomendasi 8 Ide Kado Pernikahan yang Bermanfaat dan Meninggalkan Kesan Berharga untuk Pengantin Baru

Rekomendasi 8 Ide Kado Pernikahan yang Bermanfaat--Instagram.com/ triga.dresscode

3. Peralatan Kebersihan

Nah, ide kado pernikahan yang selanjutnya, Anda juga dapat membelikan sejumlah peralatan kebersihan yaitu seperti kemoceng, lap pel, bila perlu dengan perlengkapan sabunnya.

Bila Anda punya dana lebih, Anda juga bisa membelikan kado yang berupa vacuum cleaner atau peralatan elektronik kebersihan yang lainnya.

4. Sprei dan Bed Cover

Rekomendasi hadiah pernikahan yang selanjutnya yaitu bisa berupa sprei dan bed cover baru untuk kamar tidur pengantin baru.

Nah, menariknya, sekarang sudah banyak sekali merek besar yang sudah menawarkan sprei dengan harga yang cukup  terjangkau serta dengan bahan yang adem dan model yang juga estetik.

5. Piyama Couple

Selain sprei dan bed cover, tidak ada salahnya Anda untuk membelikan pasangan pengantin baru baju piyama couple.

BACA JUGA:30 Ide Kado Spesial untuk Merayakan Hari Ibu dengan Cinta dan Sentuhan Pribadi

Untuk pengantin baru, biasanya hadiah tersebut pasti dapat diterima dengan baik, apalagi bila Anda membelikan baju tidur dengan bahan yang cukup adem dan motif yang cantik.

6. Fine Dining

Anda tentu juga bisa memberikan kado yaitu berupa voucher makan malam atau fine dining kepada saudara atau kerabat terdekat anda.

Tentunya hadiah ini akan menjadi kado yang sangat spesial untuk pasangan pengantin baru tersebut, karena mereka bisa menikmati makan malam yang romantis dan dibutuhkan oleh pasangan pengantin baru tersebut.

7. Logam Mulia

Rekomendasi kado yang satu ini tentu sangat disukai oleh pasangan pengantin tersebut, kado pernikahan logam mulia tentunya memiliki nilai investasi yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: