BANNER KPU
HONDA

Riri Damayanti Vs Zurdinata Bersaing Rebutkan Rekomendasi Golkar untuk Pilkada Kepahiang

Riri Damayanti Vs Zurdinata Bersaing Rebutkan Rekomendasi Golkar untuk Pilkada Kepahiang

Bakal calon Bupati Kepahiang, Riri Damayanti yang menyatakan kesiapan untuk maju di Pilkada Kepahiang 2024--FOTO IST/DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Riri Damayanti Jhon Latief bersaing rebutkan rekomendasi Golkar untuk pemilihan Bupati Kepahiang di Pilkada 2024

Riri Damayanti Jhon Latief dipastikan akan berhadapan dengan Wakil Bupati Kepahiang Zurdinata yang juga akan memperebutkan rekomendasi Partai Golkar tersebut.

Keduanya pun sama-sama masuk dalam pelaksanaan survei Partai Golkar di Pilkada 2024, khusus Riri Damayanti Jhon Latief hadir langsung memenuhi undangan dari DPD Partai Golkar, Selasa 30 April 2024.

Nama Riri Damayanti memang masuk di kelompok 15 nama tambahan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang tertuang dalam surat undangan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Nomor : B-34/DPD/GOL-BKL/IV/2024, tanggal 28 April 2024.

BACA JUGA:3 Sosok Bersaing di Posisi Wakil Walikota Bengkulu dari Partai Golkar, Satunya Pemuda Tangguh !

BACA JUGA:Haryadi Masuk Survei Golkar, Siap jadi Bupati di Pilkada Bengkulu Utara

Sementara Zurdinata juga ikut dalam survei DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu sebagai bakal calon Bupati Kepahiang.

Zurdinata masuk di panggilan Ketum Golkar Airlangga Hartarto berdasarkan surat mandat Nomor: SM-03/DPD/Gol-BKL/VI/2024, dikeluarkan 5 April 2024.

Dalam surat mandat tersebut juga ikut disurvei bakal calon wakil bupati Kepahiang, Rica Denis.

Siapa antara Riri Damayanti Vs Zurdinata yang bakal meraih rekomendasi Partai Golkar, tentunya akan ditentukan oleh hasil survei DPD Partai Golkar tersebut.

Meski demikian, keduanya pun sangat optimis bisa diusung oleh Partai Golkar sebagai Bupati Kepahiang di Pilkada Kepahiang mendatang.

BACA JUGA:Usung Calon Sendiri, Ini Jagoan Partai Golkar di Pilkada Seluma 2024

BACA JUGA:2 Tokoh Partai Golkar Bersaing Ketat dengan Meriani, Arif Gunadi dan Benny Suharto di Survei Internal

Riri Damayanti sendiri adalah sosok dari anak anggota DPD RI terpilih untuk periode 2024 - 2029, Leni Hariyati Jhon Latief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: