BANNER KPU
HONDA

Kabar Perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu, Begini Penjelasan Humas Pengadilan Negeri Jaksel

Kabar Perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu, Begini Penjelasan Humas Pengadilan Negeri Jaksel

Kabar Perceraian Sarwendah dan Ruben Onsu, Begini Penjelasan Humas Pengadilan Negeri Jaksel--Instagram/sekar_indonesia

"Itu semua masih dalam tahap checking, jelas saya bilang kepada awak media besok saya check dulu, namun informasi yang beredar dalam pemberitaannya seolah-olah saya membenarkan adanya gugatan," tuturnya.

BACA JUGA:Jangan Abaikan Label Pakaian, 6 Bahan Kain yang Lebih Baik Tidak Disetrika, Malah Bikin Rusak

Hingga pagi tadi 4 Mei 2024, Humas Pengadilan Negeri Jaksel sudah melakukan pengecekan ternyata belum ada gugatan atas nama Sarwendah terhadap Ruben Onsu.

Sehingga pemberitaan tersebut sama dengan miss komunikasi antara Humas Pengadilan Negeri Jaksel dengan penyampaian media yang membuat tidak sesuai dengan berita sebenarnya.

Hal ini membuat pihak Humas Pengadilan Negeri Jaksel harus memberikan klarifikasi kepada pihak Sarwendah terkait kesalahan pemberitaan yang beredar diluar atas gugatan Sarwendah terhadap Ruben Onsu.

Ternyata hal tersebut membuat ketidak nyaman dari pihak keluarga Sarwendah atas pemberitaan yang beredar di masyarakat sehingga kuasa hukum mereka datang ke Pengadilan Negeri Jaksel.

BACA JUGA:Terkait Larangan Mutasi Menjelang Pilkada, Ini Penjelasan BKN

Kuasa hukum Sarwendah meminta klarifikasi dari Humas Pengadilan Negeri Jaksel akibat dari kejadian pemberitaan tersebut, ketidaknyamanan isu ini disampaikan secara gamblang oleh keluarga Sarwendah.

Tentunya disampaikan oleh Sarwendah sebelumnya bahwa ketidaknyamanan dia dan keluarga atas pemberitaan miring mengenai keluarganya yang tidak benar.

Pemberitaan tersebut menjadikan semua masalah terkait dengan kehidupan rumah tangganya disorot oleh media karena beberapa bulan ini Sarwendah dan Ruben Onsu tidak tinggal bersama.

Selama 2 bulan ini Sarwendah dan anak-anaknya tinggal dirumah adik dari Sarwendah yakni Wendi dikarenakan rumahnya dekat dengan rumah sakit terkait penyakit yang diderita oleh Sarwendah.

BACA JUGA:4 Resep Olahan Buncis, Cocok untuk Penderita Kolesterol dan Bisa Menjaga Kesehatan Jantung

Didalam pemberitaan tersebut Sarwendah baru usai melakukan operasi sinusitis yang terjadi beberapa waktu lalu, namun sayangnya tidak ada Ruben Onsu yang menemani operasi tersebut.

Sehingga masyarakat bertanya kemana Ruben Onsu, kenapa tidak tampak disaat istrinya mengalami sakit sinusitis yang dialaminya sehingga ada tindakan operasi yang dilakukannya.

Hingga balik dari rumah sakit saja Sarwendah dan anak-anaknya dijemput oleh Jordi Onsu adik kandung Ruben Onsu yang selama 1 tahun ini tidak bertegur sapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: