HONDA

Terjawab Siapa Sebenarnya Bayi Lily, Diceritakan Raffi Ahmad Kepada Atta Halilintar

Terjawab Siapa Sebenarnya Bayi Lily, Diceritakan Raffi Ahmad Kepada Atta Halilintar

Terjawab Siapa Sebenarnya Bayi Lily, Diceritakan Raffi Ahmad Kepada Atta Halilintar--Youtube/need a talk

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ramai perbincangkan perihal bayi cantik yang masuk dalam kehidupan Sultan Andara yang sangat disayangi oleh Rafathar dan Rayanza.

Raffi Ahmad ungkap siapa bayi Lily pada Atta Halilintar terkait kehidupan mereka yang dipublikasikan pada saat lebaran Idul Fitri kemarin untuk pertama kalinya.

Banyak yang menebak-nebak siapa sebenarnya bayi Lily ini, ada yang mengatakan bayi Palestina, bayi yayasan, bayi sahabat dari Nagita Slavina dan masih banyak lagi spekulasi mengenai anak ini.

Melalui akun youtube Need a Talk, disana mengungkap kebenaran siapa sebenarnya bayi kesayangan Rafathar tersebut sehingga identitasnya masih disembunyikan oleh Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Berikut Cara Usir Semut tanpa Menyakitinya dengan Doa Sesuai Ajaran Islam

Sebagai orang yang pertama kali mengadzankan bayi Lily tentunya pengakuan Raffi Ahmad ini menjadi tanda tanya besar oleh banyak pihak untuk mendengar penjelasannya langsung, benarkah itu adalah anak adopsi dari keluarga Andara?

Dalam penjelasannya Raffi Ahmad mengatakan, "aku tidak mau mendahului Gigi (Nagita) karena dia yang akan ngomong, jalan hidup itukan kita tidak ada yang tahu, ini ada Lily yang awalnya belum tahu kita namanya siapa."

Seluruh keluarganya Nagita Slavina, Rafathar dan Raffi Ahmad pun menginginkan anak perempuan sehingga membuat mereka suami istri berdoa pada saat malam Lailatul Qadar.

"Malam Lailatul Qadar ini Gigi berdoa maka besoknya hadirlah sosok Lily aku tidak mencari namun bidadari kecil ini hadir ditengah-tengah kita sepertinya dari jalur langit," terang Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Apa Sarapan Paling Bagus? Begini Penjelasan Dokter Cahyono

Bagi Raffi Ahmad tentunya kehadiran Lily ini menjadi kesempurnaan dalam kehidupan mereka karena Rafathar sangat menginginkan adik perempuan dari orang tuanya sehingga kasih sayang banyak tercurah baginya.

"Intinya Lily ini membawa berkah, sebenarnya aku tidak pernah membeda-bedakan yang mana anak kandung atau anak keponakan sama saja, siapa saja yang punya orang tua aku selalu menganggap orang tua," ungkapnya.

Raffi Ahmad tidak pernah membeda-bedakan orang meskipun siapa pun itu khususnya untuk anak-anak kecil, anak asuh dan anak lainnya karena kasih sayang selalu diberikan ketika mampu melakukannya.

"Gigi itu punya cita-cita ingin sekali punya yayasan apalagi nanti sudah tutup pabrik (tidak hamil lagi) apa rumah yayasan tiba-tiba ada sosok Lily ini padahal kita masih pengen punya anak lagi," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: