HONDA

Tim Indonesia Raih Runner Up Uber Cup 2024, Usai Dikalahkan China

Tim Indonesia Raih Runner Up Uber Cup 2024, Usai Dikalahkan China

Tim Indonesia Raih Runner Up Uber Cup 2024, Usai Dikalahkan China--Instagram/badminton.ina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tim Indonesia raih runner up Uber Cup 2024, usai dikalahkan china dengan skor 3-0 dalam kompetisi bergengsi Uber Cup 2024 yang diselenggarakan di Chengdu china, Minggu 5 Mei 2024.

Indonesia harus berbangga hati untuk tahun 2024 ini tim Uber dan tim Thomas keduanya masuk dalam babak final, namun sayangnya tim Uber Indonesia harus legowo menerima predikat sebagai runner up.

China memang sudah tercatat berulang kali mendapatkan piala Uber Cup sehingga ini menjadi piala Uber Cup mereka yang ke-16 disepanjang sejarah dalam torehannya yang tentunya menjadi ajang tim yang bergengsi.

Indonesia sering kali mendapatkan gelar runner up, di ajang Uber Cup 2024 meskipun perolehan hanya menjadi runner up tapi ini menjadi kebanggaan tersendiri tentunya bagi Indonesia untuk naik podium.

BACA JUGA:Keren, 6 Kali Berturut-Turut Pemkab Rejang Lebong Raih WTP

Pada saat pertandingan di match pertama Gregoria Mariska harus berhadapan dengan Chen Yufei, namun harus kalah dengan dua gim sekaligus dengan skor 7-21, 16-21 dimenangkan oleh China.

Didalam partai pertama ini menjadi tamparan yang keras, pada gim pertama Gregoria Mariska harus kalah dengan point yang cukup jauh sekali untuk dikejar yakni 7-21 atas wakil China Cheng Yufei.

Kemudian, pada babak kedua berharap dapat membalaskan kesempatan untuk rubber game, namun sayangnya Cheng Yufei mematikan langkah dari Gregoria Mariska untuk menantangnya di set ketiga.

Hingga harus menyerah di gim kedua dalam skor 16-21.

BACA JUGA:6 Pejabat yang Diprediksi Terpilih Mengisi Jabatan Eselon II di Lingkup Pemprov Bengkulu

Kemudian pada pasangan ganda putri Siti Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto harus berhadapan dengan Chen Qing Chen/Jia Yifan.

Untuk kali ini pasangan ganda putri Indonesia harus bertekuk lutut dihadapan Chen Qing Chen/Jia Yifan dalam 2 set sekaligus dengan skor 11-21, 8-21 pada permainan di match kedua tersebut.

Tidak sampai disitu, pada tunggal putri selanjutnya menantang Ester Nurumi Tri Wardoyo melawan He Bing Jiao, namun harus menyerah dengan rubber game untuk kemenganan wakil China.

Dalam pertandingan yang sudah berlangsung tadi pasangan ganda putri Indonesia Siti Fadila/Ribka harus jauh tertinggalan oleh wakil China 11-21 di set pertama dalam laga final tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: