HONDA

Thomas Cup 2024: Ginting dan Fajar/Rian Hilang Point di Babak Final

Thomas Cup 2024: Ginting dan Fajar/Rian Hilang Point di Babak Final

Thomas Cup 2024: Ginting dan Fajar/Rian Hilang Point di Babak Final--Instagram/badminton.ina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMThomas Cup 2024: Ginting dan Fajar/Rian Hilang Point di Babak Final.

Saat ini sedang berlangsung pertandingan final Thomas Cup 2024 di Hi-Tech Zone Sports Centre Chengdu China, yang berlangsung 5 Mei 2024.

Dalam babak final Thomas Cup 2024 ini, Shi Yu Qi membuat Ginting harus kehilangan point pertama dan babak kedua.

Sementara Fajar/Rian juga harus kalah lawan Liang/Wang di babak final, sehingga skor menjadi 2-0 kemenangan untuk China.

BACA JUGA:Thomas Cup 2022: Kalahkan Ginting, India 1- Indonesia 0

Laga yang dilakukan oleh wakil dari kedua negara di babak final ini menjadi kerugian bagi negara Indonesia, untuk kali ini sedang berlangsung pertandingan di laga kedua pasangan ganda putra.

Di dalam laga kedua turun ke lapangan menghadapi wakil China Liang/Wang yakni dari Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Ardianto.

Belajar dari pertandingan sebelumnya, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan Shi Yu Qi, Ginting harus mengakui keunggulan dari tim China dengan 2 set sekaligus.

Pertandingan ini tentunya banyak sekali membuat Indonesia harus kehilangan 1 point pertama dengan skor Ginting melawan Shi Yu Qi adalah 17-21 dan 6-21 yang sangat tertinggal jauh di gim kedua.

BACA JUGA:Final Thomas Cup 2022: Indonesia Gagal Pertahankan Gelar

Tentunya untuk laga pertama Anthony Sinisuka Ginting memberikan perlawanan terhadap tunggal putra China tersebut dengan terjadi kejar-kejaran point.

Pada pertandingan pertama saat itu antara Ginting dan Shi Yu Qi dapat menyamakan kedudukan dengan skor 4-4, kemudian tidak tinggal diam Shi Yu Qi membalaskan.

Dengan meninggalkan jauh perolehan 4 angka didepan dari Ginting dengan skor 8-4 untuk Shi Yu Qi saat meladeni di babak pertama sehingga selalu kejar-kejaran point.

Namun, Ginting melakukan strategi baru untuk mendekat poin Shi Yu Qi, dengan point yang cukup mendekati 16-18 dari awalnya Ginting ketinggalan 8 skor perolehan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: