HONDA

M.Fikri Thobari dan Warsito Ambil Formulir Cakada Partai Perindo Rejang Lebong

M.Fikri Thobari dan Warsito Ambil Formulir Cakada Partai Perindo Rejang Lebong

M.Fikri Thobari dan Warsito Ambil Formulir Cakada Partai Perindo Rejang Lebong --badri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sejak di buka 27 April hingga hari ini 6 Mei 2023 ada 4 politisi dan toko masyarakat mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon kepala daerah (Cakada) ke DPD Partai Perindo Rejang Lebong.

Ketua DPD partai Perindo Rejang Lebong Heri Purwanto SH saat dihubungi rakyatbengkulu.com menuturkan calon bupati dan wakil bupati tim M. Fikri Thobari kemudian sore hari tadi Warsito Paguyuban Tehnik Curup (PTC) mengambil formulir pendaftaran.

BACA JUGA:Coach Justin Ungkap Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

"Total yang sudah mengambil formulir ada Suhardi DS anggota dewan perwakilan rakyat Daerah Provinsi Bengkulu, Ketua DPD partai amanat Nasional M. Fikri Thobari, Warsito ketua Paguyuban teknisi Curup (PTC) dan saya sendiri Heri Purwanto SH anggota DPRD Provinsi Bengkulu," terang Heri Purwanto.

Pendaftaran penjaringan Cakada Rejang Lebong sambung Heri Purwanto akan ditutup 10 Mei mendatang.

BACA JUGA:Festival Hingga Bazar UMKM Meriahkan HUT Kota Curup 2024, Simak di Sini

Bagi politisi dan tokoh masyarakat yang ingin mengikuti kontestasi politik pada pemilihan kepala daerah November mendatang, bisa langsung mengambil formulir sekretariat Partai Perindo jalan Curup-Lubuklinggau Desa Sumber Bening no 114 Kecamatan Selupu Rejang.

"Sedangkan untuk pengembalian berkas formulir pendaftaran penjaringan Cakada Rejang Lebong dari tanggal 11 - 17 Mei selanjutkan akan dilakukan seleksi terhadap calon yang mengembalikan formulir hingga ke survei elektabilitas peserta," papar Heri Purwanto.

BACA JUGA:Jual Pertalite Oplosan, Warga Rejang Lebong Raup Keuntungan Rp110 per Hari

Sementara itu, hingga saat ini partai Perindo Rejang Lebong menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya.

"Koalisi partai Perindo ke partai politik lainnya itu tidak tertutup kemungkinan untuk mengusung calon terbaik maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Rejang Lebong," kata Heri Purwanto.

BACA JUGA:Dua Politisi Ambil Formulir Pendaftaran Cakada Rejang Lebong Partai Nasdem

Disinggung soal dimana saja ketua DPD partai Perindo mengambil formulir pendaftaran untuk maju ke bursa pemilihan kepala daerah Rejang Lebong, Heri Purwanto menyebutkan bahwa ke partai PAN dan akan menjalin komunikasi ke partai politik lain seperti PDI Perjuangan, Partai Gerindra.

"Kita juga masih menjalani komunikasi ke partai politik lain seperti partai PDI perjuangan, Partai Gerindra mengambil formulir pendaftaran penjaringan Cakada dan wakil kepala daerah Rejang Lebong pada partai politik" ujar Heri Purwanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: