HONDA

Terima Uang 510.000 Yuan Dari Fat Cat Kekasihnya Tan Zhu Minta Maaf

Terima Uang 510.000 Yuan Dari Fat Cat Kekasihnya Tan Zhu Minta Maaf

Permintaan maaf dari Tan Zhu untuk Fat Cat--Tiktok/Panithra Watsanu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Viral di media sosial mengenai kisah cinta seorang gamer China bernama Fat Cat atau nama aslinya Pangmao yang berusia 21 tahun.

Dia rela memberikan uang dengan jumlah besar hasil dari kerjanya selama 24 jam dalam waktu 7 hari untuk Tan Zhu. Terima uang 510.000 Yuan dari Fat Cat kekasihnya Tan Zhu minta maaf.

Kisah cinta berakhir naas ini ternyata karena Fat Cat atau Pangmao mewujudkan semua keinginan dan impian dari kekasihnya yang baru 2 tahun dipacarinya saat ini.

Dia bekerja keras setiap hari dari menjadi joki game, jaga toko, kurir dan lainnya yang dapat menghasilkan uang. Fat Cat selalu mentransfer ke pacarnya Tan Zhu selama 2 tahun terakhir.

BACA JUGA:Jangan Pakai Mesin Cuci! Ini 6 Tips Merawat Baju Batik Agar Tetap Awet dan Tidak Pudar

Dari transferan tersebut terkumpul uang senilai 510.000 Yuan atau bekisar Rp 1,1 Miliar ternyata tidak meluluhkan hati Tan Zhu malah dia memutuskan percintaannya dengan Fat Cat.

Mendengar keputusan yang dilontarkan oleh Tan Zhu membuat Fat Cat kehabisan akal dan karena putus cinta dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya tersebut.

Kemudain Fat Cat yang dikenal dengan sosok gamer sejati ini melompat ke sungai Yangtze di Chongqing daerah tempat tinggal Tan Zhu kekasihnya tersebut yang dicintainya.

Dengan kematian Pangmao kemudian keluarga saudara kandungnya mempublis hal ini kemedia sosial hingga trending karena selama berpacaran hidup susah dialami Fat Cat.

BACA JUGA:Persiapan Garuda Muda Merebut Tiket Olimpiade Paris 2024, Ini Kata Shin Tae Yong

Demi mentransfer sejumlah uang dia rela memakan sayuran dan menghemat diri sehari Rp 22 ribu untuk biaya makannya untuk itu setelah viral Tan Zhu meminta maaf.

Lantaran tidak kuat dengan serbuan dari netizen membuat Tan Zhu melakukan permintaan maaf atas kejadian yang menimpa Fat Cat yang mengakhiri hidupnya karena putus cinta.

Bukan itu saja namun penderitaan yang dirasakan oleh Fat Cat membuat netizen geram akan sikap manipulatif yang dilakukan oleh Tan Zhu terhadap kekasihnya itu.

Dia berupaya sayang sekali terhadap Fat Cat yang selama pacaran hanya 2 kali bertemu dan ternyata dia mengkhianati kekasihnya tersebut dengan tidak benar-benar cinta hanya memanfaatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: