HONDA

Film Vina Sebelum 7 Hari Diangkat dari Kisah Nyata Tahun 2016

Film Vina Sebelum 7 Hari Diangkat dari Kisah Nyata Tahun 2016

Film Vina Sebelum 7 Hari diangkat dari kisah nyata tahun 2016--Instagram/bioskoppekalongan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Vina sebelum 7 hari menjadi kisah tragis diangkat dari kisah nyata pada tahun 2016 yang menceritakan tentang kebejatan oknum gang motor.

Kejadian sebenarnya terjadi di Cirebon Jawa Barat disana menceritakan kisah pilu yang terjadi pada seorang gadis dan pacarnya yang dibunuh saat sedang berpacaran.

Bukan hanya dibunuh ternyata sebelumnya Vina sempat diperkosa dan dianiaya oleh para gang motor yang membuat berita tersebut viral ditengah masyarakat.

Kepopuleran berita tragis tersebut dijadikan oleh rumah produksi Dee Company oleh garapan sutradara Anggy Umbara mengangkat kisah tragis yang dialami oleh Vina.

BACA JUGA:Film Possession Kerasukan Adaptasi dari Film Perancis Tahun 198, Dibintangi Darius Sinathrya

Film VIna sebelum 7 hari ini dengan durasi 100 menit merupakan film yang bergenre horor yang sedang gencar-gencarnya mewarnai dunia perfilman tanah air saat ini.

Didalam film ini sinopsisnya menceritakan kriminalisasi yang dilakukan oleh gang motor namun meskipun ditambah dengan intrik lainnya tidak menghapuskan inti dari cerita aslinya.

Pada saat usai film Vina sebelum 7 hari diungkapkan berapa saja oknum gang motor yang ditangkap akan kasus terjadinya terbunuhnya Vina sehingga ini menjadi sebuah misteri.

ternyata dari tahun 2016 masih ada pelaku yang belum tertangkap akibat dari terbunuhnya Vina dengan arwahnya minta keadilan sehingga menceritakan semua kisah tragis yang dialaminya.

BACA JUGA:Film Abigail Sosok Penari Balet yang Menyeramkan, Begini Sinopsisnya

Film ini didukung oleh beberapa artis ternama tanah air diantaranya Nayla Purnama, Lydia Kandou, Yusuf Mahardika, Gisellma Firmansyah, Delia Husein, Pritt Timothy, Septian Dwi Cahyo.

Kemudian ada lagi bintang lainnya yang ikut dalam film ini yakni M Imran Ismail, Fahad Haydra, Aruma Khadijah, Alvin Adam, Ridwan Kainan dan beberapa bintang film lainnya.

Sinopsis lengkapnya film Vina sebelum 7 hari ini menceritakan tentang kisah tragis seorang Vina yang diperankan oleh Nayla Purnama yang tewas ditemukan di flyover Cirebon.

Dituangkan dalam film tersebut cerita keseharian Vina sebelum meninggal dunia yang mana dia pernah menolak seorang pria yang ternyata adalah anak gang motor di Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: