HONDA

Film Abigail Sosok Penari Balet yang Menyeramkan, Begini Sinopsisnya

Film Abigail Sosok Penari Balet yang Menyeramkan, Begini Sinopsisnya

Film Abigail Sosok Penari Balet yang Menyeramkan, Begini Sinopsisnya--Instagram/kendarihollywood

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Abigail Sosok Penari Balet yang Menyeramkan, Begini Sinopsisnya.

Film Abigail sedang tayang dibioskop saat ini yang menceritakan mengenai sosok penari balet yang menyeramkan yang merupakan debut dari Alisha Weir.

Film ini merupakan film yang bergenre horor yang sekarang tengah digandrungi oleh masyarakat dalam menonton sisi menyeramkan dengan berbagai intrik yang ditampilkan membuat jumpscare.

Film ini tayang di bioskop ini mulai dari 3 mei 2024 lalu yang sudah mewarnai sisi lain dari film Amerika yang tentunya akan bersaing dengan film Indonesia sejak April masih tayang.

BACA JUGA:Film The Architecture of Love Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino, Ini Sinopsisnya

Diantara film lokal yang masih tayang sejak lebaran kemarin adalah Badarawuhi dan Siksa Kubur yang menjadi bagian dari film bergenre horor yang tengah gencar-gencarnya.

Film ini merupakan bukan film murni horor namun ada unsur komedinya yang disutradarai oleh Mat Bettinelli Olpin dan Tyler Gillett tentunya didukung dengan artis hollywood lainnya.

Untuk bintang film dalam Abigail ini didukung oleh Alisha Weir yang menjadi sosok Abigal yang menggemaskan namun ternyata menyeramkan, Melissa Barrera dan Stevens.

Belum lagi ditambah dengan peran lainnya yang didukung oleh artis kenamaan Kathryn Newton, Will Catlett, Kevin Durand, Angus Cloud, dan Giancarlo Esposito.

BACA JUGA:Seram! 3 Film Horor Ini Bakal Tayang Bulan Mei Mendatang, Catat Jadwalnya

Berikut ini sinopsis mengenai cerita film Abigail yang menyeramkan ini dengan wajah layaknya malaikat kecil yang baik hati namun ada misteri yang tersimpan didalamnya.

Misteri ini membuat orang yang didekatnya menjadi ketakutan padahal akan ada niat jahat yang dilakukan oleh para penculik untuk menyulitkan kehidupan Abigail malah sebaliknya.

Sosok Abigal yang diperankan oleh Alisha Weir ini diceritakan dalam sinopsis filmnya diculik oleh sekelompok penjahat yang dipimpin oleh seorang informan bernama Lambert atau Giancarlo Esposito.

Dimana dalam kisah ini mereka membawa Abigal yang mungil ke dalam rumah besar yang terletak di daerah terpencil di dalam desa, itu merupakan tempat teraman yang mereka rasakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: