BANNER KPU
HONDA

Resepsi Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bertabur Bintang, Dihadiri Presiden Jokowi

Resepsi Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bertabur Bintang, Dihadiri Presiden Jokowi

Resepsi Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bertabur Bintang, Dihadiri Presiden Jokowi--Tiktok/Ferdinan Sule Prikitiw

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian sudah berlangsung malam tadi 10 Mei 2024 dengan bertabur bintang, termasuk dihadiri oleh Presiden Jokowi beserta istri.

Perhelatan ini digelar di Ballroom Hotel Raffles Kuningan Jakarta Selatan yang dilakukan pada pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan mengundang semua bintang tamu orang-orang penting.

Bintang tamu yang menghadiri resepsi pernikahan Mahalini Raharja dan Rizky Febian bukan orang sebarangan ternyata juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu Iriana.

Mereka menghadiri tamu sebagaimana memenuhi undangan kedua mempelai sehingga menjadi perhatian para undangan semua yang hadir dalam pesta tersebut.

BACA JUGA:Rizky Febian feat Mahalini dalam Lagu Bermuara, Benarkah Tanda Pernikahan? Ini Liriknya

Raffi Ahmad yang didapuk menjadi MC pernikahan Mahalini dan Rizky Febian membuat acara resepsi pernikahan ini menjadi lebih spektakuler karena kehadirannya.

Step demi step resepsi pernikahan ini dilangsungkan dengan begitu tersusun rapi, terlihat banyak sekali yang mengantri untuk bersalaman kepada kedua mempelai yang hadir.

Mahalini terlihat cantik dengan gaun pengantin putih yang dirancangan oleh Hinantjen, terlihat menawan sekali didampingi oleh Rizky Febian yang menggunakan jas putih dan celana hitam.

Sedangkan busana yang dikenakan oleh Rizky Febian nampak serasi dengan balutan jas yang dirancang oleh Henri Winata seorang desainer ternama tanah air yang andil dalam perhelatan.

BACA JUGA:Rizky Febian Rilis Lagu Terbaru Berjudul 'Kata' Trending di Youtube, Ini Liriknya

Dengan menggunakan aksesoris buatan dari Rinaldy Yunardi membuat penampilan mereka berdua menjadi lebih menawan dengan berjalan berdua nampak serasi satu sama lain.

Bukan hanya Presiden Jokowi yang datang dalam resepsi pernikahan tersebut, namun Agum Gumelar juga menjadi undangan VVIP dalam acara resepsi pernikahan ini.

Banyak sekali undangan yang hadir memberikan restu akan pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, diantaranya keluarga besar Atta Halilintar berikut dengan Anang Hermansyah.

Nampak Amina anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tampil cantik dan menawan menggunakan baju hitam layaknya putri yang menggemaskan tidak mau turun pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: