BANNER KPU
HONDA

Resepsi Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bertabur Bintang, Dihadiri Presiden Jokowi

Resepsi Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bertabur Bintang, Dihadiri Presiden Jokowi

Resepsi Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian Bertabur Bintang, Dihadiri Presiden Jokowi--Tiktok/Ferdinan Sule Prikitiw

BACA JUGA:Ikuti Perayaan Hari Raya Nyepi, Lihat Rizky Febian dan Mahalini Arak Ogoh-Ogoh di Bali

Serasa nyaman Amina mendekati pengantin wanita, terlihat akrab sekali, berkali-kali Atta Halilintar dalam video tiktok miliknya mengajak anaknya untuk turun dari panggung dan pulang.

Namun anak kecil menggemaskan tersebut tidak ingin kembali bersama orang tuanya sehingga menjadi kegemasan oleh Mahalini yang mengatakan, "anak aku anak aku." 

Bertemakan konsep Internasional membuat pernikahan mereka semakin meriah dengan dekorasi bunga yang luar biasa berwarna ungu menjadikan resepsi ini semakin gemilang.

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian ini terjadi pada jumat 10 Mei 2024 pagi kemarin tepatnya pukul 10.00 WIB dengan mengusung tema adat Sunda mereka nampak serasi.

BACA JUGA:Jelang Pernikahan, Rizky Febian dan Mahalini Lakukan Proses Ngidih dalam Adat Bali

Dengan menggunakan singer juga mahkota kepala Mahalini nampak seperti seorang mojang sunda yang siap melepaskan masa lajangnya demi mengabdi kepada seorang suami.

Tampak cantik Mahalini dengan balutan kebaya berwarna putih yang mendampingi Rizky Febian dalam ijab kabul yang diselenggarakan dengan sekali saja ucapan.

Setelah ijab kabul yang dilakukan mereka menggelar resepsi ditempat yang sama untuk mengundang para sahabat mereka sehingga perhelatan resepsi ini dihadiri bertabur bintang.

Mengingat keduanya adalah talenta industri permusikan tanah air yang karya-karya mereka selalu menjadi trending untuk didengarkan dalam lantunan lagu oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian: Mas Kawin 10 Juta dan Emas 24 Gram

Bukan itu saja, kolaborasi keduanya membuat mereka memiliki banyak sekali para sahabat yang mendukung mereka didunia entertaiment hingga akhirnya semuanya mendoakan keduanya.

Banyak sekali bintang tamu yang hadir diantaranya Mario Jola, Daniel Mananta, yang protes dengan Raffi Ahmad karena lama menunggu mempelai untuk bersalaman.

Keributan mereka diabadikan oleh Raffi Ahmad yang menjelaskan masih menunggu untuk potong kue sehingga menambah semarak oleh perhelatan pernikahan mereka berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: