BANNER KPU
HONDA

Solusi Penghilang Gerah, Ini Dia 4 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable yang Gampang Dibawa Saat Berpergian

Solusi Penghilang Gerah, Ini Dia 4 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable yang Gampang Dibawa Saat Berpergian

Solusi Penghilang Gerah, Ini Dia 4 Rekomendasi Kipas Angin Mini Portable yang Gampang Dibawa Saat Berpergian--Instagram.com/ hommiebabies

Ada 3 varian warna yang telah tersedia dari kipas angin Miniso ini yaitu white, pink, dan black.

2. AUXOM 2000 MAh Kipas Angin Mini Portable

Kipas angin mini portable yang selanjutnya dari AUXOM hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2000 mAh.

Dengan demikian, Anda tentu bisa menggunakan kipas angin mini portable tersebut hingga dengan 10 jam lamanya.

Bentuknya yang mini, namun kipas angin mini portable dari AUXOM bisa Anda letakkan dimana saja, mulai dari di desktop, digantungkan pada leher, hingga dapat diletakkan pada pinggang Anda.

Anda pun juga bisa untuk menyesuaikan volume hembusan angin yang terdapat pada kipas angin mini portable ini, angin yang dihasilkan oleh kipas angin mini portable dari AUXOM dengan memiliki lubang udara dengan sudut yang lebar.

Warna yang fresh kipas angin mini portable dari AUXOM antara lain yaitu putih, hijau, dan merah muda, serta terdapat fitur motor brushless senyap dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin Portable yang Nyaman Dibawa Kemana-mana, Wajib Kamu Punya

AUXOM kipas angin mini portable terbuat dari material ABS dengan ukuran 123 mm x 83 mm x 43 mm, dan pengisian daya pada kipas angin mini portable dari AUXOM hanya membutuhkan waktu selama 2 jam saja.

Untuk mematikan kipas angin ini, Anda hanya cukup menekan saklar keempat setelah selesai menggunakannya, anda juga bisa mengetahui persentase baterai pada kipas angin ini melalui layar tampilan.

3. Samono Desk Mini Air Cooler

Anda butuh kipas angin mini portable yang tergolong serba bisa? Maka pilihlah produk kipas angin mini Samono Desk Mini Air Cooler.

Dimana kipas angin ini bisa diletakkan di meja, digantung di leher, dikaitkan dan juga bisa digenggam disaat yang bersamaan.

Itulah kenapa kipas dari Samono Desk Mini Air Cooler ini disebut sebagai kipas angin 3 in 1, produk kipas angin mini portable dari Samono ini memiliki 3 level kecepatan angin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Selain itu, kipas Samono Desk Mini Air Cooler juga tidak menghasilkan suara yang bising, bentuk dari produk dengan daya tahan baterai hingga 10 jam ini menyerupai standing AC mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: