BANNER KPU
HONDA

Rohidin Optimis Diusung Hanura, Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Jumat Sore

Rohidin Optimis Diusung Hanura, Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Jumat Sore

Rohidin Optimis Diusung Hanura, Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Jumat Sore--FOTO DOKUMENTASI/RAKYATBENGKULU.COM

BACA JUGA:Pengawasan Obat dan Makanan, 3 Provinsi Ini Nihil Dukungan Dana

BACA JUGA:Cara Menjadi Wanita Berwibawa yang Kuat dan Menginspirasi

2 Kader PDI Perjuangan Rebut Perahu Gerindra

Sementara itu 2 Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan bersaing merebut perahu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bengkulu.

Pada hari yang sama, yakni Rabu, 15 Mei 2024 kedua kader terbaik PDI Perjuangan Bengkulu, yakni Anggota DPR RI sekaligus ketua DPD PDI Perjuangan Bengkulu, Hj. Elva Hartati. Kemudian, Wakil Gubernur Bengkulu, H. Rosjhonsyah Sahili.

BACA JUGA:Disorot Media Vietnam, Sebut Timnas Indonesia Bakal Bawa Skuad Terkuat yang Pernah Ada dalam Sejarah

BACA JUGA:5 Olahan Masakan Serba Tempe yang Praktis Enak dan Nikmat, Juga Baik untuk Kesehatan

Keduanya sama – sama mengembalikan formulir penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub – Cawagub) Bengkulu 2024.

Namun pengembalian di hari yang sama tersebut, cuman dipisahkan dengan perbedaan waktu saja. Untuk Hj. Elva Hartati diketahui mendatangi DPD Partai Gerindra Bengkulu pada pukul 11.00 WIB. Sedangkan Wagub Bengkulu Rosjonsyah mengembalikan formulir pada pukul 14.00 WIB.

Kedatangan 2 sosok politikus ulung Bengkulu tersebut, diiringi dengan tim sukses serta rekan yang dekat. Namun khusus Elva Hartati, berdasarkan pantauan RB diiringi oleh banyak pengurus PDI Perjuangan Bengkulu.

BACA JUGA:70 Kabupaten Kota Bisa Bayar PBB melalui Channel BSI, Simak Cara dan Daftarnya di Sini !

BACA JUGA:BSI Tabungan Haji Indonesia, Dapatkan Banyak Fasilitas dengan Setoran Awal hanya Rp 100.000

Saat dijumpai usai menyerahkan formulir penjaringan ke Gerindra, Elva Hartati bahwa dirinya yakin dan optimis Partai Gerindra akan mengusungnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan tersebut, bahwa dirinya setiap menerima apa saja yang diamanatkan oleh Partai Gerindra Bengkulu.

“Saya berharap Gerindra mengusung saya, karena telah terlihat tanda – tanda. Kita siap menerima setiap bentuk amanah yang diminta Gerindra,” ungkap Elva Hartati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: