BANNER KPU
HONDA

Ramai Kasus Vina Cirebon, Begini Nasihat Ustadz Adi Hidayat

Ramai Kasus Vina Cirebon, Begini Nasihat Ustadz Adi Hidayat

Ramai Kasus Vina Cirebon, Begini Nasihat Ustadz Adi Hidayat --Youtube/Adi hidayat official

Bukan sekedar neraka tapi neraka jahanam, dijamin kekal di dalamnya hingga mendapatkan murka Allah SWT.

BACA JUGA:Begini Kronologi Ceramah Ustadz Adi Hidayat Mengenai Surah Pemusik

Bukan itu saja kata Ustadz Adi Hidayat dalam Al Quran orang tersebut akan dilaknat oleh Allah SWT kemudian dijanjikan oleh Allah siksa yang sangat berlipat, ayat ini tentu turun untuk memberikan kesan pencegahan.

Dengan membinasakan atau membunuh seseorang dalam kehidupan di dunia ini tentu memutus harapan ia untuk mengumpulkan banyak nilai-nilai kebaikan, memberikan kontribusi yang positif dalam nilai kehidupan.

Selain itu membunuh cita-cita dia, membunuh sama artinya menghentikan semua proses kebaikan yang mungkin sedang ditekuninya dan tentunya juga membunuh juga menghentikan berbagai macam seragam kegiatan positif amal saleh.

Itulah kenapa kemurkaan Allah sehingga akan menghentikan segala amal shaleh yang akan dilakukan oleh seseorang tersebut dengan begitu akan menghancurkan orang lain dengan mengambil nyawa orang lain.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: 3 Hak Prerogatif Allah yang Tidak Diketahui Siapapun Termasuk Malaikat

Untuk itu dengan adanya sosok viral kejadian tragis pada seorang perempuan di tahun 2016 lalu yang ramai diperbincangkan dengan ada beberapa orang yang terlibat didalamnya.

Bahkan sampai saat ini masih ada yang belum ketemu pelaku yang sebenarnya, diungkapkan oleh Ustadz Adi Hidayat sebaik-baiknya agar pelaku yang terlibat untuk menyerahkan diri untuk kemudian bertobat.

Dibandingkan akan selalu diliputi rasa bersalah dan gelisah dengan penyesalan yang gelap yang tidak pernah tenang dan nyaman dikehidupannya, sampai kapan pun akan merasa selalu terancam.

Lebih baik kemudian membuka lembaran hidup baru agar dapat menunggu waktu kapan kita kembali kepada Allah dalam kebaikan dan semoga Allah senantiasa mengampuni.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Kunci Sukses di Segala Bidang

Dengan segala yang terjadi berdasarkan janjinya dalam firman-Nya itu lebih baik ditempuh dibandingkan melakukan hal-hal yang tidak positif begitupun pihak-pihak yang mengetahui kejadian tersebut.

Sehingga dapat mendorong para pelaku atau orang-orang yang terlibat ini dengan memperbaiki diri tanpa alih menutupi dan menyembunyikan yang sebenarnya, itu akan berdampak pada dosa baru.

Dimana ujar Ustadz Adi Hidayat akan beresiko menimbulkan satu potensi yang tidak baik untuk semuanya kembali kepada Allah SWT karena siapapun yang berperan memfasilitasi keburukan tidak akan lepas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: