BANNER KPU
HONDA

XL Axiata Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumatera Barat

XL Axiata Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumatera Barat

Korban banjir lahar dingin Gunung Marapi di Sumatera Barat menerima bantuan XL Axiata Peduli.--dokumen/rakyatbengkulu.com


PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Peduli menyalurkan bantuan untuk korban banjir lahar dingin Gunung Marapi di Kabupaten Agam dan Tanah Datar, Sumatera Barat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Manfaat Ubi Ungu untuk Kesehatan, Meningkatkan Fungsi Otak hingga Menyehatkan Jantung

Akibat bencana ini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melaporkan hingga kini sebanyak 67 orang dilaporkan meninggal dunia, sementara 20 orang hilang.

Beberapa bulan lalu, XL Axiata melalui XL Axiata Peduli juga telah menyalurkan donasi banjir di 3 kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Ketiga kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Koto XI Tarusan, Kecamatan Nagari Tambang, dan Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. 

Donasi yang disalurkan dalam bentuk barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari berupa beras, telur, gula pasir, minyak goreng, ikan kemasan, air minum kemasan, dan obat-obatan ringan.

BACA JUGA:Pukul dan Ancam Tetangga Perempuan Menggunakan Cangkul, Pria 50 Tahun Diamankan Polisi

Donasi diserahkan langsung kepada perwakilan warga yang tersebar di tiap lokasi.

Seiring dengan penyaluran tersebut, perusahaan juga telah memastikan bahwa jaringan XL Axiata tetap dapat terus beroperasi melayani masyarakat sekitar.

XL Axiata Peduli juga memberikan bantuan untuk korban erupsi Gunung Marapi di Agam, Sumatera Barat.

Saat ini layanan XL Axiata telah melayani pelanggan dengan dukungan jaringan data 4G yang tersebar di Sumatera Barat. Di seluruh wilayah Sumatra Barat, XL Axiata memiliki lebih dari 3.500 BTS.

BACA JUGA:Konon Ada Ratusan Ton Emas, Jejak Kerajaan Sriwijaya di Bukit Kumbang Kabupaten Kaur

Karyawan XL Axiata Salurkan Donasi 

Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL) mengirim donasi darurat untuk warga terdampak banjir di Desa Limo Kaum dan Desa Perambahan, Kecamatan Limo Kaum, Tanah Datar, Sumatera Barat.

Donasi langsung diserahkan Caretaker for Head Sales W-Central Sumatra 2, Toddy C Siburian yang bekerjasama dengan Inisiatif Zakat Infonesia (IZI) kepada perwakilan masyarakat setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: