HONDA

Polisi Berbakti: Polres Mukomuko Berikan Bantuan kepada Lansia yang Hidup Sebatang Kara dan Sakit

Polisi Berbakti: Polres Mukomuko Berikan Bantuan kepada Lansia yang Hidup Sebatang Kara dan Sakit

Kakek Sukarkintoko, Lansia yang hidup sebatang kara dan sakit diberikan bantuan oleh Polres Mukomuko.--dokumen/rakyatbengkulu.com

MUKOMUKO, RAKYATBENGKULU.COM - Kepolisian Resor Mukomuko, Provinsi Bengkulu, terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi dan sakit menahun.

Kini, mereka memberikan bantuan paket kepada seorang warga lanjut usia (lansia) yang hidup sebatang kara dan diduga menderita sakit diabetes atau gula basah di wilayah Kelurahan Koto Jaya.

Kapolres Mukomuko, AKBP Yana Supriatna, mengatakan bahwa timnya memberikan sedikit bantuan sembako dan alat kesehatan kepada kakek Sukarkintoko, yang berusia 74 tahun.

"Alhamdulillah, hari ini personel polres memberikan sedikit bantuan sembako dan alat kesehatan kepada kakek Sukarkintoko. Kami mendoakan beliau diberikan kesehatan dan bisa pulih," katanya dikutip antaranews.com, Rabu, 18 September 2024.

BACA JUGA:Desa di Tapanuli Selatan dan Nias Terima Dana Insentif Desa 2024

BACA JUGA:Desa di Tapanuli Tengah dan Tapanuli Utara Terima Dana Insentif Desa 2024

Bantuan sembako dan perlengkapan kesehatan dari Polres Mukomuko ini merupakan tali asih dan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap orang yang sudah lama menderita sakit.

"Kami ingin membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi dan sakit menahun agar mereka tidak harus hidup sebatang kara," ujar Kapolres.

Pemberian bantuan sembako untuk warga yang sakit ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial Polres Mukomuko.

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya Polres Mukomuko dalam mempererat hubungan positif antara polisi dan masyarakat setempat serta menjunjung tinggi semangat gotong royong dalam membantu sesama di tengah berbagai tantangan yang dihadapi.

BACA JUGA:Tingkatkan Transparansi Penggunaan Dana Desa, Inspektorat Daerah Rejang Lebong Audit Keuangan 122 Desa

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu dan Lanal Bengkulu Gelar Aksi Donor Darah, Semangat Sinergi Bagi Negeri

Sukarkintoko, warga lansia yang menderita sakit gula basah selama bertahun-tahun, berterima kasih dan merasa sangat bersyukur atas kepedulian pihak kepolisian.

"Terima kasih kepada polisi yang telah memberikan bantuan kepada saya. Saya berharap saya dapat pulih dari penyakit ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: