BANNER KPU
HONDA

Syahrini Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Reino Barack Siap Jadi Ayah

Syahrini Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Reino Barack Siap Jadi Ayah

Syahrini Gelar Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Reino Barack Siap Jadi Ayah--Instagram/princessyahrini

BACA JUGA:4 Resep Olahan Serba Ikan Bandeng yang Lezat untuk Lauk Keluarga, Ada Pindang hingga Bumbu Kuning!

Tampak dekorasi bunga-bunga putih menghiasi tempat tasyakuran dari 7 bulanan Syahrini, membuat suasana semakin cantik dan bersinar dari acara yang dibuatnya untuk keluarga tersebut.

Tasyakuran ini dilakukan di Singapura dengan menyambut para keluarga dan para kolega dari Syahrini tersebut. Banyak sekali para kerabat selebritis yang mengucapkan selamat kepada Syahrini.

Diantaranya yang mengucapkan selamat adalah Mulan Jameela, Zaskia Sungkar, Iis Dahlia, Andika Pratama, Reza Artamevia dan berbagai para selebritis tanah air lainnya yang senang melihat kehamilan dari Syahrini.

Mereka mendoakan Syahrini dan calon anaknya untuk selalu sehat dan selamat hingga nanti hari persalinan tiba. Kehamilan ini merupakan penantian dari Syahrini dan Reino Barack.

BACA JUGA:7 Manfaat Ikan Bandeng untuk Kesehatan, Salah Satunya Merawat Tulang dan Gigi

Syahrini dan Reino Barack menikah pada tanggal 27 Februari 2019 yang awalnya dilakukan secara privat dan dilaksanakan di Tokyo Jepang yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kolega terdekat.

Setelah itu, kemudian mereka mengundang beberapa selebritas untuk hadir di resepsi pernikahan mereka di Jakarta, namun lagi-lagi hanya orang-orang terdekat saja yang diundang pada saat itu.

Setelah 5 tahun menjalin rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akhirnya siap menjadi orang tua sehingga pancaran kebahagiaan pada saat tasyakuran 7 bulanan ini membuat mereka sangat bahagia.

BACA JUGA:Malam Puncak Waisak, Lampion Penuhi Langit Indah Candi Borobudur

Terpancar jelas dari wajah kedua pasangan ini yang selalu sumringah ketika membagikan kabar bahagianya di akun media sosial dari Syahrini tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: