BANNER KPU
HONDA

5 Fakta Nong Poy, Transgender Cantik Asal Thailand yang Menikah dengan Konglomerat

5 Fakta Nong Poy, Transgender Cantik Asal Thailand yang Menikah dengan Konglomerat

5 Fakta Nong Poy, Transgender Cantik Asal Thailand yang Menikah dengan Konglomerat--Instagram/ladiestory.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Berikut ini 5 fakta mengenai Nong Poy seorang transgender cantik asal Thailand yang menikah dengan konglomerat yang merupakan pewaris dari sebuah perusahaan besar di Thailand.

Nong Poy merupakan artis sekaligus model yang berparas cantik yang merupakan salah satu transgender mendulang sukses yang memiliki kesempurnaan seperti layaknya wanita.

Nong Poy sendiri terlahir dalam kodrat sebagai seorang lelaki pada tanggal 5 Oktober 1986, namun dalam perjalanan kehidupannya merasa krisis identitas sebagai seorang lelaki.

Orang tua dari Nong Poy sendiri sudah seringkali menasehatinya untuk tetap kembali pada kodratnya sebagai seorang lelaki, namun keinginan dari jati diri Nong Poy tidak bisa dihindarkan lagi.

Berikut ini 5 fakta menjadi seorang transgender asal Thailand yang menikah dengan konglomerat sukses di Thailand dikutip dari akun Instagram ladiestory.id:

BACA JUGA:Tips Aman Mendahului Kendaraan di Jalan Raya dari Astra Motor Bengkulu

1. Pemenang Miss Tiffany

Ternyata Nong Poy sendiri merupakan pemenang dari miss Tiffany, hal tersebut terjadi pada tahun 2004 kemudian dia mengikuti ajang pegant di tahun yang sama di ajang Miss International Queen.

Ketika mengikuti ajang internasional Queen Nong Poy juga menjadi pemenang dalam ajang tersebut, dalam memutuskan untuk menjadi transgender di saat umur 19 tahun Nong Poy menjadi sangat terkenal.

Ini dibuktikan dalam ajang-ajang kecantikan Nong Poy menjadi pemenangnya salah satu debutnya apa yang pertama adalah miss Tiffany dan Miss International Queen.

2. Artis dan Model

Ternyata transgender berparas cantik ini bukan hanya terkenal dengan paras dan kemolekan tubuhnya yang sempurna, namun juga banyak sekali karya dari Nong Poy.

BACA JUGA:The Duda's Minus 1 Touring Motorans ke Sumatera Utara, Begini Kisah Mereka di Perjalanan

Berikut ini sederet karya dari Nong Poy yang merupakan artis dan model asal Thailand yang sangat terkenal di negaranya salah satu filmnya Witch Doctor yang merupakan pemeran utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: