BANNER KPU
HONDA

5 Fakta Nong Poy, Transgender Cantik Asal Thailand yang Menikah dengan Konglomerat

5 Fakta Nong Poy, Transgender Cantik Asal Thailand yang Menikah dengan Konglomerat

5 Fakta Nong Poy, Transgender Cantik Asal Thailand yang Menikah dengan Konglomerat--Instagram/ladiestory.id

Pada tahun 2013 dia membintangi film The White Storm bahkan masuk banyak nominasi penghargaan dari sejumlah ajang bergengsi dan meraih dua piala dari Hundred Flowers Awards dan Changchun Film Festival.

Banyak sekali film dari Thailand yang menggunakan jasa Nong Poy sebagai pemeran utamanya sehingga tidak diragukan lagi kiprahnya di dunia entertainment.

3. Peneliti Handal

Ternyata Nong Poy bukan hanya pintar dalam berakting, namun dia juga sebagai ketua penelitian di Bring Life Laboratory serta suplement manufacture (BIOMT) Thailand.

BACA JUGA:Hindari Kekerasan, 5 Cara Menenangkan Anak yang Tantrum Menjelang Tidur

Kecerdasan dari Nong Poy ini patut diperhitungkan lantaran dia menjadi ketua di bagian penelitian tersebut sehingga dia merupakan peneliti yang handal.

4. Ramah dan Baik Hati

Setelah umur 19 tahun Nong Poy memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi seorang perempuan tentunya dia menjadi orang yang ramah dan baik hati layaknya perasaan perempuan.

Dengan dilakukannya operasi tersebut terlahir kembali menjadi seorang transgender yang berparas menawan, di Thailand dirinya menjadi inspirasi dari masyarakat di negaranya.

5. Menikah dengan Konglomerat 

Pada bulan Maret 2023 lalu Nong Poy mempublish bahwa dirinya akan menikah dengan salah satu konglomerat di Thailand yang merupakan pewaris tunggal dari perusahaan Ar Jor Group.

BACA JUGA:Hindari Bertengkar di Depan Anak: Cara Mengatasi Trauma dan Dampak yang Terjadi

Pria tersebut bernama Oak Phakwa Hongyok seorang konglomerat yang begitu sangat mencintai Nong Poy meskipun dia seorang transgender hal tersebut tidak berpengaruh terhadap kehidupan rumah tangga mereka. 

Mereka melakukan lamaran sebulan sebelum terjadinya pernikahan yaitu tanggal 3 Februari 2023 lalu. Saat ini mereka sudah menjalin pernikahan yang mana acap kali Nong Poy membagikan potret Kemesraan.

Bersama suami tercinta Nong Poy membagikan potret keromantisan rumah tangga mereka yang baru berjalan setahun lebih, sehingga nampak sekali kemesraan dari pasangan suami istri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: