BANNER KPU
HONDA

Film Malam Pencabut Nyawa Jadi Debut Pertama Keisya Levronka, Berikut Ini Sinopsisnya

Film Malam Pencabut Nyawa Jadi Debut Pertama Keisya Levronka, Berikut Ini Sinopsisnya

Film Malam Pencabut Nyawa Jadi Debut Pertama Keisya Levronka, Berikut Ini Sinopsisnya--Instagram/kendarihollywood

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Film Malam Pencabut Nyawa menjadi debut pertama dalam film bergenre horor bagi seorang penyanyi terkenal yakni Keisya Levronka dan Devano Danendra.

Mereka berdua digandeng sebagai pemeran utama di film Malam Pencabut Nyawa yang disutradarai oleh Sidharta Tata yang juga merupakan sutradara dari film Maghrib.

Bukan hanya Keisha Lefronka dan Devano Danendra yang menjadi bintang di film ini, ada bintang film lainnya yang ikut berperan diantaranya Ratu Felisha, Fajar Nugraha, Mika hernan dan beberapa pemain lainnya.

Ini adalah produksi dari BASE Entertainment dan perusahaan yang berasal dari Korea yakni Barunson E & A, dengan film yang bergenre horor. Film Malam Pencabut Nyawa ini sudah tayang di bioskop pada tanggal 22 Mei 2024.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Masih Banyak Disukai Sampai Saat Ini, Wajib Ditonton!

Ini menambah gempuran dari film horor yang sedang marak di bioskop tanah air yang dari bulan April lalu sudah banyak sekali film horor tayang di bioskop di antaranya Badarawuhi, Menjelang Ajal dan lainnya.

Ini merupakan debut pertama dari Keisha Levronka yang pernah membintangi serial romantis, bukan film yang bergenre horor. Baru kali ini dia mencoba berakting di film ini.

Berikut ini sinopsis dari film Malam Pencabut Nyawa, menceritakan seorang bernama Respati yang diperankan oleh Devano Danendra yang memiliki kelebihan dan kemampuan aneh.

Pada saat itu di Kota Yogyakarta ada pembunuhan sadis, banyak sekali korban-korban yang bergelantungan posisinya, namun tidak ada yang tahu kasus pembunuhan ini siapa dalangnya.

BACA JUGA:Review Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies Oleh Cine Crib, Drama Keluarga Terbaik 2024

Devano Danendra yang berperan menjadi Respati memiliki kelebihan, ketika dia menyentuh kulit seseorang dia akan masuk ke dalam mimpi orang tersebut.

Hal tersebut seringkali terjadi pada dirinya hingga akhirnya dia bertemu dengan Keisha Levronka yang berperan sebagai Wulan. Namun keanehan mulai terjadi kepada Wulan saja, Respati tidak bisa menembus mimpinya.

Ternyata melalui media Wulan juga Respati baru menyadari dia bisa menembus pembunuhan yang terjadi di Yogyakarta yang memiliki keterkaitan erat dengan kemampuannya masuk ke dalam alam mimpi.

Di dalam penglihatannya, Respati melihat nyawa-nyawa yang direnggut oleh sosok hitam. Ternyata baru menyadari Respati bahwa itu semua ada hubungannya dengan kasus kematian yang ada di dunia nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: