BANNER KPU
HONDA

Film Malam Pencabut Nyawa Jadi Debut Pertama Keisya Levronka, Berikut Ini Sinopsisnya

Film Malam Pencabut Nyawa Jadi Debut Pertama Keisya Levronka, Berikut Ini Sinopsisnya

Film Malam Pencabut Nyawa Jadi Debut Pertama Keisya Levronka, Berikut Ini Sinopsisnya--Instagram/kendarihollywood

BACA JUGA:Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies' Bikin Penonton Indonesia Menangis

Respati mulai merasakan teror-teror yang selama ini menghantui tidurnya sehingga sejak lama dia tidak bisa tidur nyenyak di waktu malam. Ini yang membuat keluarganya kebingungan.

Jika tidak hati-hati di alam mimpinya Respati bisa saja mendapatkan hal yang menyeramkan dan mengerikan, hingga sampai di dunia nyata terlihat ada sosok wanita yang ditemuinya di alam mimpi.

Kamu akan merasakan jumpscare yang berbeda dengan film-film bergenre horor sebelumnya. Film ini akan sangat menakutkan dengan mimpi-mimpi yang terlihat seperti nyata.

Film ini sudah tayang sejak 22 Mei 2024 lalu dan merupakan salah satu film yang dapat memberikan teror menyeramkan sekaligus mengerikan dengan penampilan dari Keisha Levronka dan Devano Danendra.

BACA JUGA:Film IF: Imaginary Friends, Kisah Teman Khayalan yang Menyentuh Hati

Tunggu apa lagi saksikan segera di bioskop kesayangan Anda akting terbaru dari Keisha Levronka di film horor yang menjadi tantangan terbesarnya.

Film ini lebih mengangkat kisah dibalik mimpi yang berkaitan langsung dengan kisah nyata dan pembunuhan yang terjadi di kota tersebut yang tentunya sangat menguras energi dari para pemain.

Terlihat Devano Danendra sebagai pemeran utama sangat menghayati perannya sebagai Respati yang memiliki kemampuan supranatural di alam mimpi yang terlihat seperti nyata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: