BANNER KPU
HONDA

Review Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies Oleh Cine Crib, Drama Keluarga Terbaik 2024

Review Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies Oleh Cine Crib, Drama Keluarga Terbaik 2024

Review Film How To Make Milions Before Grandma Dies Oleh Cine Crib Drama Keluarga Terbaik 2024--Youtube/cine crib

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Review Film berjudul How To Make Millions Before Grandma Dies oleh Cine Crib yakni Razni Mahardika, merupakan drama keluarga dari Thailand yang terbaik di tahun 2024 ini.

Menurut Razni, film ini judulnya terlampau panjang sekali oleh Sutradara Pat boonitipat yang sebelumnya dia bikin seriesnya Bad Genius.

"Film ini mengkisahkan soal ada seorang anak laki-laki seperti sudah lulus SMA yang harus kuliah namanya M, terus kerjaannya jadi gamer tapi tidak menghasilkan juga. Akhirnya dia pergi dan menjaga neneknya.

Ternyata neneknya sakit parah, kemudian si M ini tujuannya bukan ingin jagain neneknya tulus, tapi dia ingin dapat warisan dari neneknya, makanya dia rela jagain si nenek yang lagi sakit," diceritakan oleh Razni Mahardika.

BACA JUGA:Film IF: Imaginary Friends, Kisah Teman Khayalan yang Menyentuh Hati

Didalam review tersebut cuma ternyata neneknya tuh enggak gampang karena orangnya tuh pintar kayak tahu gitu maksud cucunya mau jagain dia karena ada maunya begitu.

Ternyata  nenek ini punya anak tiga, dimana ketiganya salah satunya ibunya si M, Jadi M ini merupakan cucu dari nenek yakni terdiri dari 2 orang lelaki dan 1 orang perempuan.

Menariknya dari film ini premisnya selalu simple, simana itu merupakan bagian dari kekuatan rumah produksi GDH 555, begitupun dengan film ini sangat simple tentang cerita nenek dan bersama cucunya.

Seperti hubungan yang relate kebanyakan sebagai keluarga simple, namun tetap ada feelnya yang sampai ke penonton dengan script yang sangat rapi.

BACA JUGA:Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies' Bikin Penonton Indonesia Menangis

Begitupun dengan pembawaan ceritanya, alurnya, begitu juga dengan narasi yang disampaikan terlihat natural seperti perjalanan keluarga pada umumnya yang kesannya berjalan begitu saja.

Gimana perjalanan natural antara cucu dan neneknya, yang awalnya terjadi gontok-gontokan diantara keduanya yang sama-sama keras kemudian menjadi saling mengerti satu sama lain.

Walaupun awalnya film ini berkaitan tentang harta atau uang, nanti diakhir endingnya uang ini juga akan menjadi pemanis cerita dalam film.

Mengenai film merawat orang tua atau nenek, film ini releate sekali dengan kehidupan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: