BANNER KPU
HONDA

Nopek Diduga Sindir Gilga di Sosmed, Happy Asmara Menangis

Nopek Diduga Sindir Gilga di Sosmed, Happy Asmara Menangis

Nopek Diduga Sindir Gilga di Sosmed, Happy Asmara Menangis --Tiktok/nopeknovian

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Nopek merupakan seorang komedian yang besar dari ajang stand up comedy.

Nopek diduga sindir Gilga di sosial media, hingga menyebabkan Happy Asmara menangis dan curhat di akun Thread miliknya yang diduga melihat parodi sketsa yang diciptakan oleh Nopek.

Nopek membuat sketsa parodi yang seolah-olah menyindir Gilga Sahid yang kemudian diburu oleh para netizen yang menyayangkan sikap dan tindakan dari Nopek tersebut.

Dengan judul Skena Ambyar nopek dan seorang temannya memparodikan bagaimana ketika ingin menonton sebuah lagu yang berjudul Bojo Loro dengan menggunakan kaos Deliwafa.

BACA JUGA:Berikut Nama-nama 21 Kasubdit Baru, Mutasi Jaksa Agung 21 Mei 2024

Kemudian Nopek beberapa kali menyindir diduga Gilga Sahid mengenai cara jogetnya sehingga banyak sekali netizen yang marah dengan skena yang dibuat oleh Nopek.

Parodi tersebut dibagikan oleh nopek di beberapa akun media sosialnya seperti Instagram, Tik Tok yang menjadi platform dari nopek untuk memberikan karya-karyanya kepada masyarakat.

Bukan hanya goyangannya saja yang disindir oleh nopek namun juga cara panggilan dari kekasih Happy Asmara tersebut dengan ayah bunda masuk dalam Skena Ambyar.

Di dalam parodi itu nopek mengungkapkan, "Sudah punya pacar? panggilannya apa?"

Disambut oleh teman skenanya, "Beb."

Kemudian Nopek menimpali, "Kok bisa beb, panggilan sayang untuk Skena Ambyar itu ayah bunda."

BACA JUGA:3 Penyebab Cat Mobil Cepat Belang, Berikut Jenis Pernis Terbaik

Kemudian nopek menanyakan kepada sahabatnya tersebut ada riwayat penyakit jantung atau tidak karena biasanya di akhir konser ambyar akan ada penampilan scream dari penyanyinya.

Diketahui bahwa Gilga Sahid setiap nyanyi Bojo Loro di konsernya selalu diakhir dengan memberikan tampilan scream sehingga ketara sekali yang disinggung oleh nopek adalah Gilga Sahid yang membuat netizen geram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: