BANNER KPU
HONDA

Raffi Ahmad dan Keluarga Besar Tahun 2024 Ini Jalani Ibadah Haji

Raffi Ahmad dan Keluarga Besar Tahun 2024 Ini Jalani Ibadah Haji

Raffi Ahmad dan Keluarga Besar Tahun 2024 Ini Jalani Ibadah Haji--Instagram/rieta_amilia

BACA JUGA:Raffi Ahmad Diramal Jadi Kepala Daerah oleh Hard Gumay, Benarkah Tahun Ini?

Begitupun dengan Rita Amelia, ibunda dari Nagita Slavina ini juga ikut dalam rombongan ibadah haji yang dilakukan oleh Raffi Ahmad beserta keluarga. Bukan hanya ibundanya adik dari Nagita Slavina juga ikut.

Dalam tulisannya Rita Amelia pada postingan, "Bismillah manasik haji Semoga dilancarkan amin yra."

Terlihat potret yang diberikan kepada Mama Rita terhadap kegiatan yang mereka lakukan.

Dengan menggunakan baju serba putih mereka tampak siap untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun 2024 ini dengan rombongan yang tentunya seperti biasa Raffi Ahmad selalu mengajak karyawannya.

Mereka menggunakan haji furoda untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini yang tentunya harganya lebih mahal dibandingkan haji reguler, namun itu bukan masalah untuk Sultan Andara.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Diramal Hard Gumay hingga Dibenci Lelaki Usia 50 Tahun, Siapakah Dia?

Bukan hanya pada harga yang berbeda, namun juga keistimewaan lainnya haji furoda ini tidak perlu menunggu waktu yang lama dalam melaksanakan ibadah haji seperti haji reguler.

Tentunya fasilitas ini digunakan oleh Raffi Ahmad bersama keluarga besarnya untuk kenyamanan dan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah haji yang merupakan rukun Islam kelima.

Raffi Ahmad selalu mengajak rombongan dalam jumlah yang besar ketika berpergian, begitupun dengan kegiatan ibadah haji kali ini dia juga mengajak para karyawannya.

Banyak sekali yang mendoakan keluarga tersebut agar dapat menjalankan ibadah haji dan menjadi haji mabrur, begitu juga mereka terkesima melihat Nagita Nisa, Syahnaz dan Caca terlihat tampak cantik.

BACA JUGA:Awal Karier Raja Dangdut Rhoma Irama, Ternyata Berawal dari Genre Musik Ini

Dengan menggunakan baju putih dan kerudung putih terlihat mereka sangat siap dalam menjalankan ibadah haji pada tahun 2024 ini yang merupakan memenuhi panggilan dari Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: