HONDA

Raffi Ahmad Diramal Jadi Kepala Daerah oleh Hard Gumay, Benarkah Tahun Ini?

Raffi Ahmad Diramal Jadi Kepala Daerah oleh Hard Gumay, Benarkah Tahun Ini?

Raffi Ahmad Diramal Jadi Kepala Daerah oleh Hard Gumay, Benarkah Tahun Ini?--Instagram/raffinagita1717

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Raffi Ahmad diramal jadi kepala daerah oleh Hard Gumay. Benarkah tahun ini menjadi tahun kesempatan Raffi Ahmad untuk terjun ke dunia politik dan pemerintahan?

Raffi Ahmad sengaja mengundang Hard Gumay ke rumahnya untuk mengisi Talkshow di kanal YouTube Rans Entertainment. Dimana Hard Gumay terkenal sekali sering memprediksi atau meramal sesuatu yang akan terjadi di masa depan.

Alih-alih tidak percaya akan ramalan yang diberikan oleh Hard Gumay, namun Raffi Ahmad malah kepo dengan apa yang sebenarnya terjadi kepada dirinya di tahun ke depan.

Diramal oleh Hard Gumay bahwa Raffi Ahmad pada tahun ini akan menjadi sosok yang fenomenal yang banyak sekali diberitakan oleh orang-orang mengenai dirinya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Diramal Hard Gumay hingga Dibenci Lelaki Usia 50 Tahun, Siapakah Dia?

Kemudian, Raffi Ahmad tersenyum dan mengatakan jangan lagi ada pemberitaan mengenai dirinya lantaran beberapa waktu lalu heboh sekali perselingkuhan yang mengatasnamakan inisial R oleh Hard Gumay.

Dimana semua pemberitaan tertuju pada Raffi Ahmad lantaran jejak digitalnya yang sering kali mendekati wanita-wanita cantik sehingga ramalan tersebut dikaitkan langsung dengannya.

Namun, ini berbeda Hard Gumay lebih menjelaskan kepada Raffi Ahmad nantinya dia akan mengikuti atau terjun ke dunia politik dan pemerintahan bersama seseorang.

Hard Gumay menyatakan nantinya Raffi Ahmad akan berada di panggung besar, ada sebuah kemenangan yang akan diraihnya dengan menggunakan baju kemeja berlengan putih dengan seseorang di sampingnya.

BACA JUGA:Pakar Politik Nilai Munculnya Raffi Ahmad sebagai Gebrakan Baru dalam Pilkada Jateng 2024

Menampik semua hal itu, Raffi Ahmad menyatakan belum ada berpikir untuk masuk ke dunia politik atau pemerintahan meskipun beberapa saat lalu dia mendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Namun, Raffi Ahmad belum ada rencana ke depan mengenai terjun ke dunia politik. Akan tetapi tidak tahu ke depannya seperti apa dia hanya menjalani aktivitas seperti biasanya.

"Untuk dunia keartisan yang heboh 2024 deh, apa pertengahan sampai akhir?", tanya Raffi Ahmad.

Dijawab oleh Hard Gumay, "2024 itu yang paling heboh itu tentang paling kontroversial itu Raffi Ahmad."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: