BANNER KPU
HONDA

Soraya Intercine Films Angkat Cerita Nimas Neraka 10 Tahun untuk Dijadikan Film

Soraya Intercine Films Angkat Cerita Nimas Neraka 10 Tahun untuk Dijadikan Film

Soraya Intercine Films Angkat Cerita Nimas Neraka 10 Tahun Untuk Dijadikan Film --Instagram/vbiz.co.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Rumah produksi Soraya Intercine Films angkat cerita Nimas neraka 10 tahun untuk dijadikan film layar lebar yang akan tayang di bioskop.

Nimas merupakan seorang yang viral lantaran cuitannya di salah satu akun media sosial yang menceritakan tentang kisahnya yang memberikan uang Rp5.000 kepada teman sekelasnya.

Kisah ini viral lantaran dia membagikan selama 10 tahun dia diteror oleh teman sekelasnya sendiri lantaran terkenal sekali introvert dan menginginkan Nimas menjadi kekasih hatinya.

Nimas juga pernah diundang oleh Deddy Corbuzier di akun youtube-nya yang menceritakan secara gamblang dan detail tentang apa yang terjadi mengenai tweet yang dilakukannya tersebut.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang di Akhir Bulan Mei 2024 Ini, Jangan Ketinggalan untuk Menonton!

Sekarang lagi marak sekali rumah produksi film yang mengangkat kisah-kisah nyata atau pengalaman pribadi seseorang yang kemudian diadaptasi dan dijadikan sebuah cerita di dalam alur film layar lebar.

Dikutip dalam akun Instagram Vbiz.co.id dikatakan rumah produksi Soraya Intercine Films akan mengadaptasi cerita pribadi dari Nimas untuk dijadikan film layar lebar.

Di akun video tersebut Nimas menceritakan secara sekilas mengenai kisah hidupnya, "Aku adalah yang punya cerita, aku kasih 5000 kamu kasih neraka 10 tahun."

Diceritakan oleh Nimas lewat tulisannya bahwa yang dilakukan oleh penerornya tersebut, "Di twitnya dulu dia bilang kamu adalah jodohku kamu tidak bisa nikah dengan siapapun orang lain."

BACA JUGA:6 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan Ini, Wajib Anda Tonton!

Ternyata cerita yang dibagikan oleh Nimas tersebut menarik perhatian dari rumah produksi Soraya Intercine Films yang menginginkan cerita tersebut diadaptasi sehingga menjadi sebuah alur film.

Diceritakan lebih luas bahwasannya kejadian tersebut terjadi pada 2014 pada saat itu Nimas masih duduk di bangku SMP sehingga tidak tahan dengan teror yang diberikan oleh teman sekelasnya.

Dikatakan bahwa sejak kejadian itu peneror yang bernama Adi tersebut sudah membuat 440 akun untuk meneror Nimas hal tersebut diungkapkan oleh Nimas sendiri di podcast bersama Deddy Corbuzier.

Namun pelaku tersebut sudah ditangkap oleh pihak Kepolisian, sampai saat ini belum diadili karena masih proses penyelidikan mengenai kasus peneroran yang dilakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: