BANNER KPU
HONDA

Soraya Intercine Films Angkat Cerita Nimas Neraka 10 Tahun untuk Dijadikan Film

Soraya Intercine Films Angkat Cerita Nimas Neraka 10 Tahun untuk Dijadikan Film

Soraya Intercine Films Angkat Cerita Nimas Neraka 10 Tahun Untuk Dijadikan Film --Instagram/vbiz.co.id

BACA JUGA:Film Malam Pencabut Nyawa Jadi Debut Pertama Keisya Levronka, Berikut Ini Sinopsisnya

Awalnya Nimas tidak ada prasangka buruk terhadap teman sekelasnya tersebut dengan berniat baik dia memberikan uang Rp5.000 kepada Adi hanya untuk menyuruh dia membeli makanan di kantin.

Nimas tidak ada prasangka apapun terhadap teman sekelasnya tersebut sehingga dengan senang hati memberikan sebagian uang jajannya tersebut untuk diberikan kepada Adi.

Adi yang introvert tersebut menyalah artikan kebaikan dari Nimas sehingga membuat dia tergila-gila akan diri Nimas dan mulai dari saat itu dia mulai meneror Nimas.

Banyak sekali teror-teror yang dilakukan oleh Adi baik itu teror secara verbal maupun gambar-gambar yang tidak senonoh yang dianggap sebagai teror seksual yang tidak pantas dilakukan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Masih Banyak Disukai Sampai Saat Ini, Wajib Ditonton!

Nimas beberapa kali ingin memberitahu pada orang tua dari Adi agar menghentikan tindakannya dalam melakukan teror yang membuat Nimas tidak nyaman akan menjalankan aktivitas.

Namun upaya secara baik-baik tersebut tidak dianggap positif oleh Adi sehingga dia pun terus melakukan terornya terhadap Nimas hingga akhirnya Nimas memutuskan untuk membagikan pengalamannya ini di akun media sosial.

Awalnya dia hanya ingin memberikan efek jera kepada Adi, ternyata tidak dia sangka cuitan tersebut viral hingga akhirnya ada salah satu polisi yang memberikan arahan untuk melaporkan tindakan tersebut.

Dengan arahan yang diberikan oleh seorang anggota kepolisian tersebut akhirnya Nimas melaporkan tindakan yang selama 10 tahun ia alami kepada Kepolisian dan langsung di usut tuntas.

BACA JUGA:Review Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies Oleh Cine Crib, Drama Keluarga Terbaik 2024

Dengan trendingnya berita mengenai kejadian Nimas tersebut, dengan cepat para Kepolisian meringkus Adi hingga saat ini masih mengalami penyelidikan terhadap kasusnya.

Dari cerita menarik tersebut membuat rumah produksi Soraya Intercine Films ingin membawa pengalaman pribadi Nyimas neraka 10 tahun dijadikan film layar lebar.

Kemungkinan sudah terjadi kesepakatan diantara keduanya dan dalam waktu dekat film Neraka 10 tahun tersebut akan tayang di bioskop kesayangan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: