HONDA

Tertimbun Tanah, Begini Kronologi Penemuan Jasad Pria Asal Bengkulu Tengah

Tertimbun Tanah, Begini Kronologi Penemuan Jasad Pria Asal Bengkulu Tengah

Tertimbun Tanah, Begini Kronologi Penemuan Jasad Pria Asal Bengkulu Tengah--Dok/Rakyatbengkulu.com

BENGKULUTENGAH,RAKYATBENGKULU.COM - Heboh, warga Desa Lubuk Sini Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah tanggal 30 Mei 2024 kemarin dikejutkan dengan penemuan jasad pria yang tertimbun tanah di lokasi eks tambang batubara yang berada di Desa Lubuk Sini tersebut.

Diungkapkan Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, M.IK melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Junairi, SH, jasad pria tersebut bernama Herianto (29) warga Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah. 

“Jasad tersebut ditemukan sekitar pukul 19.05 Wib, setelah ditemukan langsung dievakuasi warga sekitar dan dibawa ke rumah duka dan dimakamkan pada hari ini,” ungkap Kapolsek Taba Penanjung dikutip dari KORANRB.ID.

Dijelaskan Kapolsek Taba Penanjung Iptu. Junairi SH, korban bersama teman-temannya memang pergi ke lokasi tempat kejadian untuk mencari batubara karungan. 

BACA JUGA:Nessie Judge Menelisik Kasus Jasad Polisi di Dalam Mobil Mewah

BACA JUGA:Warga Pagar Dewa Ditemukan Meninggal Setelah 3 Hari Tak Berikan Kabar, Jasad Sudah Membusuk

Selanjutnya setelah mencari batubara karungan tersebut, teman-teman korban memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing sedangkan korban masih tetap berada di lokasi kejadian.

Akan tetapi karena korban tidak kunjung pulang ke kediamannya, maka teman-teman korban ini curiga dan akhirnya kembali ke lokasi kejadian.

Dan saat tiba di lokasi lagi ternyata benar saja korban tersebut sudah tertimbun tanah.

"Rekan dari korban itu sendiri yang menemukan jenazahnya, jenazah sudah tertimbun tanah. Pada saat ini tim sedang berada di lokasi untuk melakukan olah TKP," Tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: