HONDA

Nessie Judge Menelisik Kasus Jasad Polisi di Dalam Mobil Mewah

Nessie Judge Menelisik Kasus Jasad Polisi di Dalam Mobil Mewah

Nessi judge menelisik kematian polisi didalam mobil mewah--Youtube/nessie judge

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Nessie Judge menelisik kasus jasad polisi di dalam mobil mewah yang sedang viral karena diduga bunuh diri.

Kasus yang terjadi pada 25 April 2024 kemarin, menarik untuk dibahas Nessie Judge.

Peristiwa yang menarik perhatian ini dilakukan oleh Brigadir RA atau dikenal dengan Ridal Ali Tomi, anggota Satlantas Polresta Manado.

Brigadir RA ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sebuah mobil mewah Alphard di halaman rumah di Mampang Jakarta Selatan dari olah TKP, rekaman CCTV, hasil forensik dan investigasi lainnya.

Disimpulkan bahwa Brigadir RA ini mengakhiri nyawanya dengan menembakan dirinya sendiri menggunakan senjata api.

BACA JUGA:6 Manfaat Kecubung untuk Kesehatan, Salah Satunya Mengatasi Masalah Ketombe

Namun ketika kasusnya masih berjalan dan keputusan itu keluar, masyarakat Indonesia dikatakan oleh Nessie Judge menemukan beberapa kejanggalan dengan kematian Brigadir RA tersebut ketika menelisik lebih jauh terhadap data yang terlihat.

Nessie Judge memberikan kejanggalan-kejanggalan yang ditemukan oleh masyarakat terkait dugaan apa yang sebenarnya terjadi dalam kasus kematian Brigadir RA ini didalam mobil mewahnya.

Benarkah ini murni kematian karena bunuh diri atau menghabisi nyawanya sendiri dengan menggunakan senjata api? Atau ada faktor X lainnya hingga ditemukan sesuatu yang berlawanan.

"Kita turut berbelasungkawa terhadap kematian Brigadir RA semoga kebenarannya segera terungkap," ujar Nessie Judge mengawali membahas kematian Brigadir RA dari sisi yang lain.

BACA JUGA:Sesuai Resep, 4 Cara Menggunakan Sendok Takar Bahan dengan Benar

Pada kejadian itu tepatnya 25 April 2024 dengan menggunakan mobil Alpard yang baru saja mengantarkan pemilik mobil tersebut ke rumahnya sebagai seorang pengemudi Brigadir RA hendak memarkirkan.

Tertangkap dengan rekaman CCTV bahwa berjalannya mobil mewah Alphard ini tidak normal, bagaimana tidak ungkap Nessie Judge ketika mau parkir namun tidak berdasarkan perhitungan kendaraan parkir.

Saat yang bersamaan ada suara letusan besar yang berasal dari dalam mobil, dalam waktu bersamaan ada orang tak jauh dari lokasi tersebut terkejut melihat mobil Brigadir RA menabrak mobil lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: