BANNER KPU
HONDA

5 Rahasia Ampuh Membuat Ketiak Wangi dan Bebas Bau Badan

5 Rahasia Ampuh Membuat Ketiak Wangi dan Bebas Bau Badan

5 Rahasia Ampuh Membuat Ketiak Wangi dan Bebas Bau Badan--Youtube/Saddam Ismail

Selain itu dapat menggunakan antiperspiran berguna sekali untuk memblokir keranjang keringat sehingga keringat menjadi berkurang itu menyebabkan bau tidak sedap pada ketiak dapat berkurang. 

BACA JUGA:Khusus untuk Diet, 5 Jenis Sayuran Ini Direkomendasikan Jadi Menu Makanan Harian

2. Mencukur bulu ketiak

Bulu ketiak yang panjang-panjang atau lebat itu menyebabkan bakteri berkumpul di sana sehingga tidak heran kalau dengan lebatnya bulu ketiak akan menyebabkan bau tidak sedap pada ketiak anda.

Dengan memotong bulu ketiak atau mencukur bulu ketiak dapat meminimalisir terjadinya bau tidak sedap pada aroma ketiak anda, ini menjadi salah satu cara terbaik.

3. Pakaian yang tidak tepat

Jangan sampai Anda salah memilih bahan baju sehingga membuat tidak menyerapnya keringat dan menjadikan aroma yang tidak sedap pada ketiak anda, maka dari itu harus tepat memilih pakaian.

Lebih baik anda menggunakan bahan katun karena sirkulasi udara akan menjadi lebih baik sehingga bisa mengurangi bau badan atau bau ketiak. Tidak heran kalau menggunakan pakaian ketat atau berbahan karet.

BACA JUGA:5 Resep Ikan Bawal yang Lezat, Cocok untuk Lauk Makan Siang

Pakaian yang ketat dan berbahan karet akan menyebabkan produksi keringat menjadi berlebih, untuk yang berbahan katun boleh menggunakan parfum dalam menggunakannya.

4. Hindari obat tertentu

Maka dari itu ketika mengkonsumsi obat harus ada resep dokter sehingga tidak asal untuk membeli obat sendiri. Perhatikan cara penggunaannya, dosisnya, dan sesuai indikasi penggunaan obatnya.

Ada beberapa obat yang jika kita konsumsi akan mempengaruhi kelenjar keringat sehingga membuat produksinya akan lebih banyak atau hiperhidrosis misalnya obat hipertensi dan obat antidepresan.

Kalau mengalami hal tersebut boleh konsultasi kepada dokternya sehingga dokter akan meresepkan obat yang lebih efisien dan tidak berpengaruh pada produksi kelenjar keringat.

BACA JUGA:Pilih Deodoran yang Tepat, Agar Ketiak Kamu Tidak Hitam, Bisa Pilih Kandungan Bahan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: