BANNER KPU
HONDA

5 Rahasia Ampuh Membuat Ketiak Wangi dan Bebas Bau Badan

5 Rahasia Ampuh Membuat Ketiak Wangi dan Bebas Bau Badan

5 Rahasia Ampuh Membuat Ketiak Wangi dan Bebas Bau Badan--Youtube/Saddam Ismail

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Bau asam pada ketiak merupakan salah satu polusi dalam indra penciuman, maka dari itu jika ingin ketiak wangi ikuti rahasia yang diberikan oleh Dokter Sadam Ismail.

Dalam akun YouTube miliknya Saddam Ismail, dokter ini mengajarkan rahasia untuk ketiak anda menjadi lebih wangi dan faktor apa yang menjadi penyebabnya.

Bau ketiak ini disebut dengan bau ketek, sering kali mengganggu indra penciuman sehingga membuat diri sendiri tidak percaya diri akan kekurangan tersebut.

Ini dia cara ampuh untuk menghilangkan bau ketiak yang menjadi rahasia dokter Saddam Ismail, namun harus diketahui dahulu mengapa ketiak mengeluarkan bau yang tidak sedap.

BACA JUGA:Bulu Ketiak Bikin Risih? Simak Cara Mudah Memperlambat Pertumbuhan Bulu Ketiak untuk Tampil Percaya Diri

Seluruh kulit Ini mengandung kelenjar keringat yang memproduksi keringat yang disebut dengan kelenjar apokrin dan ekrin, hal tersebut untuk menjaga suhu tubuh agar tetap normal.

Seperti halnya olahraga yang membuat suhu tubuh menjadi tidak normal dengan adanya kelenjar tersebut membuat suhu tubuh kembali normal

Berikut ini fungsi dari kedua kelenjar tersebut. Untuk kelenjar ekrin itu berfungsi hampir menutupi seluruh kulit sedangkan kelenjar apokrin terdapat pada kulit yang ditumbuhi rambut Salah satunya yaitu ketiak.

Kalau kelenjar ekrin sekresi yang dikeluarkan adalah air sedangkan kalau kelenjar apokrin sekresi yang dikeluarkan yaitu air dan lemak maka dari itu sering mengeluarkan aroma.

BACA JUGA:Cara Ampuh Mengatasi Bau Ketiak! Ini Makanan Penyebab Bau dan Solusinya

Berikut ini ada berbagai langkah dan cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan atau mengurangi bau yang tidak sedap pada ketiak anda:

1. Pakai deodorant atau antiperspiran

Deodorant sendiri akan menyebabkan kulit menjadi lebih asam sehingga dapat mengurangi aroma yang tidak sedap keluar dari kelenjar keringat dan bakteri penyebab baunya ketiak.

Belum lagi bau bermacam-macam yang ditawarkan oleh deodorant itu sendiri yang menyebabkan menutupi aroma yang tidak sedap pada kelenjar keringat di ketiak anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: