BANNER KPU
HONDA

Laga Terakhir Toni Kroos, Kado Terbesar Liga Champions 2023/2024

Laga Terakhir Toni Kroos, Kado Terbesar Liga Champions 2023/2024

Laga Terakhir Toni Kroos, Kado Terbesar Liga Champions 2023/2024--Instagram/realmadrid

Bahkan dari pemain tersebut tidak menginginkan adanya perpisahan dengan Toni Kroos namun keputusan untuk menggantungkan sepatu merupakan akhir dari karirnya dalam membela Real Madrid.

BACA JUGA:Liga Champions 2023/2024, Semifinal Bayern Munchen Tahan Imbang 2-2 Real Madrid

Dengan menjadi juara liga Champions 2023/2024 ini merupakan trofi terindah bagi Toni Kroos yang menjadi hadiah terbesar pada saat meninggalkan Real Madrid setelah memutuskan pensiun.

Meskipun menjadi laga terakhirnya namun hal tersebut menjadikan Real Madrid tetap sebagai rumahnya dan keluarganya karena selama 10 tahun dia selalu memberikan performa yang terbaik.

Di akun Instagram Real Madrid sendiri memajang foto Toni Kroos saat usai menjadi juara liga Champions 2023/2024 dengan menulis caption, "Satu foto lebih berharga dari seribu kata."

Tentunya trofi yang baru saja mereka menangkan memiliki arti tersendiri bagi Toni Kross yang ini menjadi ajang terakhirnya dalam membela Real Madrid bersama keluarganya di Los Blancos.

BACA JUGA:Real Madrid Unjuk Kekuatan di Ajang UCL, Bakal Bertemu Bayer Munchen Saat Semi Final

Terlihat juga dalam postingan Real Madrid di akun Instagramnya Toni Kroos mengangkat piala Liga Champions 2023/2024 yang mereka dapatkan usai mengalahkan Dortmund pada dini hari tadi.

Ini menjadi kenangan yang terindah bagi keluarga Real Madrid atas legenda Toni Kroos yang membela selama 10 tahun berada di bawah naungan Los Blancos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: