BANNER KPU
HONDA

XL Axiata Luncurkan Paket 'Bebas Puas' yang Fleksibel Sesuai Kebutuhan Pelanggan

XL Axiata Luncurkan Paket 'Bebas Puas' yang Fleksibel Sesuai Kebutuhan Pelanggan

Pilih paket sesuai isi kantong dan kebutuhan Anda, XL Axiata luncurkan paket 'Bebas Puas' yang fleksibel sesuai kebutuhan pelanggan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - XL Axiata kembali hadir dengan inovasi terbaru melalui paket internet "Bebas Puas" yang memberikan fleksibilitas tinggi bagi para pelanggan.

Paket ini dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan akses digital masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi.

Mulai dari kebutuhan bekerja, belajar, hiburan, hingga tetap terhubung dengan keluarga, XL Axiata memastikan setiap pelanggannya mendapatkan #kemudahan dan #JadiLebihBaik.

PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket data terbaru bagi pengguna XL Prabayar. Paket "Bebas Puas" menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk tetap terkoneksi dengan internet dengan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan budget dan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:XL Axiata Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumatera Barat

Paket ini hadir dengan akumulasi kuota dan masa aktif, kuota 24 jam, serta beragam bonus kuota yang menarik. Mulai tersedia sejak 30 Mei 2024, paket ini dapat dibeli melalui Aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, menyatakan, XL Axiata selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan dalam mengembangkan produk baru.

"Akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, dan paket 'Bebas Puas' ini memberikan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket sesuai kemampuan dan kebutuhan mereka," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis, 6 Juni 2024.

Dengan paket ini, pelanggan dapat memilih total 30GB sebulan dengan membayar mulai Rp 3 ribu/hari, Rp 15 ribu/5 hari, atau Rp 30 ribu/10 hari dan sebagainya.


XL Axiata meluncurkan paket kuota data baru untuk memudahkan pelanggan XL Prabayar tetap terkoneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet. --dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Kinerja XL Axiata Melejit di Kuartal 1 2024, Laba Bersih Naik 168 Persen, Pendapatan Naik 12 Persen

Paket ini juga menawarkan keunggulan akumulasi kuota dan masa aktif, yang memungkinkan pelanggan untuk terus menambah kuota dan memperpanjang masa aktif tanpa khawatir kuota hangus atau nomor tidak aktif.

Pelanggan juga dapat menikmati berbagai bonus menarik yang dapat dipilih sesuai kebutuhan melalui Aplikasi myXL.

Manfaat Paket Baru "Bebas Puas"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: