HONDA

Selamat! Pelanggan XL Axiata dari Palembang Menangkan Rp250 Juta dalam Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS

Selamat! Pelanggan XL Axiata dari Palembang Menangkan Rp250 Juta dalam Program Kuis Xtravaganza/FantAXIS

Pada program kuis Xtravaganza/FantAXIS, pelanggan XL Axiata dari Palembang menangkan Rp250 juta.--dokumen/rakyatbengkulu.com

PALEMBANG, RAKYATBENGKULU.COM - Pelanggan XL Axiata asal PALEMBANG, Ricky Nadiansyah, berhasil meraih hadiah utama Rp250 juta dalam program loyalitas "Xtravaganza/FantAXIS".

Pada sesi ke-29 ini, hadiah diserahkan langsung oleh Head Sales XL Axiata W-Southern Sumatra 2, Budi Utama Lubis, dan Head - Growth & Loyalty XL Axiata, Gustiano di XL Center Palembang, Kamis, 1 Agustus 2024.

Selain Ricky, pelanggan asal Aceh, Asma Yunita, juga memperoleh hadiah Rp10 juta.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi menyatakan, respon pelanggan XL Axiata di Sumatera terhadap program ‘Xtravaganza/FantAXIS’ sangat tinggi.

BACA JUGA:XL Axiata Luncurkan Paket 'Bebas Puas' yang Fleksibel Sesuai Kebutuhan Pelanggan

BACA JUGA:XL Axiata Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Sumatera Barat

"Ini adalah bukti upaya kami dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia yang berkontribusi besar bagi kemajuan perusahaan," katanya dalam keterangan resmi, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Dia juga bangga karena jaringan dan layanan XL Axiata memberikan manfaat positif dan produktif bagi masyarakat Sumatera.

"Selamat kepada Ricky Nadiansyah dan Asma Yunita atas kemenangan mereka di program kuis Xtravaganza/FantAXIS sesi ke-29," ucapnya.

Ricky Nadiansyah telah menggunakan XL selama satu tahun, sementara Asma Yunita telah menjadi pelanggan setia selama dua tahun.

BACA JUGA:Servis Motor Honda di AHASS Tanpa Antre, Begini Caranya

BACA JUGA:Pilkada Kaur 2024, Peluang Besar Sulman Aziz Dapat Rekomendasi Partai Gerindra

Sebelumnya, beberapa pelanggan XL Axiata dari Palembang, Bukittinggi, Pulau Belitung, dan Lhokseumawe juga telah memenangkan hadiah utama Rp 250 juta, menunjukkan manfaat layanan XL Axiata hingga pelosok daerah.

Ricky Nadiansyah mengungkapkan, awalnya ia melihat berita tentang kuis Xtravaganza dan FantAXIS dari XL Axiata di media. Ia pun mencoba mengikuti dan menjawab pertanyaan-pertanyaannya, meskipun ada beberapa yang sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: