HONDA

Ada Keistimewaan pada 8 Juni 2024 Besok, Ini Kata Ustadz Abdul Somad

Ada Keistimewaan pada 8 Juni 2024 Besok, Ini Kata Ustadz Abdul Somad

Ada Keistimewaan pada 8 Juni 2024 Besok, Ini Kata Ustadz Abdul Somad--Tiktok/hijrah yuk

Apalagi yang diungkapkan oleh Ustadz Abdul Somad untuk para wanita sangat baik sekali untuk melakukan pengqadaan maka dari itu dianjurkan untuk membayar hutang puasa sebelumnya.

BACA JUGA:Ini Makanan Terbaik untuk Ruh Manusia, Dikaji oleh Ustadz Adi Hidayat

Begitu kebanyak keutamaan yang dapat diperoleh oleh setiap umat muslim apalagi muslimah ketika meng-afdolkan puasa Sunnah di bulan Dzulhijjah ini banyak sekali keistimewaan yang diperoleh.

Belum lagi dalam 360 malam hanya satu yang terbaik yaitu malam Lailatul Qadar, diungkapkan oleh Ustadz Abdul Somad itu untuk malam sedangkan siang yang paling baik adalah pada saat Arafah.

Maka dari itu jangan sampai tinggal nanti tanggal 16 Juni 2024 yang merupakan hari yang paling indah ketika siang hari yaitu pada saat Arafah yang diungkapkan oleh Ustadz Abdul Somad.

Keistimewaan pada saat bulan Dzulhijjah ini banyak sekali yang dapat diperoleh oleh kaum muslimin terutama apabila ada hutang puasa wajib pada saat bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Bolehkah Berkurban untuk Orang Yang Sudah Meninggal Dunia? Ini Jawabannya

Diungkapkan oleh Ustadz Abdul Somad pada saat itu banyak sekali keistimewaan yang dapat diperoleh oleh umat Islam ketika melaksanakan puasa sunnah Dzulhijjah.

Puasa sunnah Dzulhijjah ini baik sekali mendapatkan keutamaannya itulah mengapa baiknya untuk melakukan puasa tersebut agar mendapatkan keistimewaan dari Allah SWT.

Hanya 9 hari saja luangkan waktu untuk ibadah puasa sunnah Dzulhijjah, maka akan banyak keistimewaan yang didapatkan oleh setiap kaum muslimin dalam mengerjakannya.

Dimulai dari tanggal 8 Juni 2024 hingga nanti 9 hari ke depan itu merupakan hari yang terbaik yang dapat dilakukan oleh umat muslim untuk melaksanakan ibadah puasa sunnah yang diajarkan oleh Ustadz Abdul Somad.

BACA JUGA:7 Manfaat Wortel yang Sangat Baik untuk Kesehatan, Menurunkan Risiko Kanker hingga Mengontrol Berat Badan

Informasi ini didapatkan dari akun TikTok Hijrah Yuk yang memberikan edukasi kepada khalayak ramai mengenai tanggal 1 Dzulhijjah dan keistimewaannya disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: