BANNER KPU
HONDA

Wow! Kapal Tongkang Terbelah di Pulau Baai Mendadak Jadi Objek Wisata

Wow! Kapal Tongkang Terbelah di Pulau Baai Mendadak Jadi Objek Wisata

Wow! Kapal Tongkang Terbelah di Pulau Baai Mendadak Jadi Objek Wisata--Dokumentasi/hellenyulliana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Kapal tongkang terbelah di Pulau Baai jadi objek wisata warga Kota BENGKULU dan sekitarnya. Lokasi tepatnya berada di RT 11 Pulau Baai Kota BENGKULU.

Kapal Tongkang ini diperkirakan terbelah sudah beberapa waktu yang lalu, namun menyita perhatian masyarakat Kota Bengkulu sehingga banyak sekali warga Bengkulu yang datang dan menyaksikannya.

Tempatnya berada di pinggiran Pantai Pulau Baai, kapal tongkang yang terbelah tersebut menjadi objek wisata masyarakat Kota Bengkulu dan viral di beberapa akun media sosial.

Di sini banyak sekali orang yang berdatangan hanya untuk berekreasi melihat deburan ombak dan keanehan di bibir pantai dimana terdapat sebuah kapal tongkang terlihat terdampar.

BACA JUGA:Begini Kronologis Lengkap Meninggalnya Owner Objek Wisata D'syandana Rejang Lebong

Kapal tongkang ini terbelah juga berakibat pada pipa penyaluran bahan bakar minyak atau BBM Pertamina di Kota Bengkulu, khususnya yang berada di dekat Pulau Baai ikut terpecah.

Diketahui kejadian ini terjadi pada tanggal 1 Juni 2024 yang lalu yang menyebabkan kapal tongkang terbelah sehingga dievakuasi hingga tanggal 4 Juni 2024. Akibat dari itu banyak kerusakan yang dialami oleh Pertamina.

Hingga tanggal 4 Juni 2024 setelah evakuasi banyak sekali masyarakat Bengkulu yang ikut menyaksikan fenomena yang jarang sekali terjadi tersebut. Akibat dari itu banyak pendatang yang melihat kapal tongkang terbelah.

Menurut penelusuran Rakyatbengkulu.com seorang pengunjung yang bernama Cindy mengatakan sengaja datang ke lokasi karena penasaran dengan kapal tongkang yang terbelah itu.

"Penasaran dengan yang viral di media sosial katanya ada kapal tongkang terbelah," katanya.

BACA JUGA:Keindahan Wisata Danau Dendam Tak Sudah di Bengkulu, Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur!

Hal ini dikarenakan para pengunjung penasaran dengan kapal tongkang yang terbelah hingga menyita perhatian, ini membuat mereka banyak sekali yang ingin melihat fenomena tersebut.

Cindy juga mengatakan bahwa ketertarikannya terhadap kapal yang terbelah tersebut karena banyak sekali berseliweran di akun media sosial mengenali hal tersebut. Menambah penasarannya ingin melihat langsung kapal tongkang terbelah.

"Sekalian refreshing melihat deburan ombak, makanya mau lihat kapal tongkang terbelah yang ada di Pulau Baai," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: