BANNER KPU
HONDA

Selamat ! Asisten I Pemkot Bengkulu Eko Agusrianto Resmi Jabat Pj Sekda Kota Bengkulu

Selamat ! Asisten I Pemkot Bengkulu Eko Agusrianto Resmi Jabat Pj Sekda Kota Bengkulu

Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi yang didampingi oleh Rohaniawan, Saat Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pj Sekda Kota Bengkulu Eko Agusrianto di Balai Kota Merah Putih Kota Bengkulu --FOTO : ISTIMEWA RAKYATBENGKULU.COM

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sosok Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu Eko Agusrianto resmi jabat Pj Sekda Kota Bengkulu, Rabu 12 Juni 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Balai Kota Merah Putih, oleh Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi yang didampingi oleh Rohaniawan.

Ikut hadir dan menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini unsur Forkopimda Kota Bengkulu, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat lainnya.

Arif Gunadi, unsur Forkopimda, kepala OPD dan para pejabat lainnya memberikan ucapan selamat ! kepada Asisten I Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu Eko Agusrianto atas pelantikannya sebagai Pj Sekda Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Sosok 7 Inspektur Baru di Kejagung, Mutasi 21 Mei 2024

BACA JUGA:Ini Daftar Kabag TU yang Baru di Lingkungan Kejaksaan, Mutasi 21 Mei 2024

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi pun berharap pada sosok Eko Agusrianto yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu, agar mampu mengemban amanah dengan baik.

Tentunya mampu menjalankan tugas-tugas administrasi pemerintahan sebagai Pj Sekda Kota Bengkulu dengan baik dan akuntabel.

Sebelumnya sosok Pj Sekda Kota Bengkulu dijabat oleh Ir. Eka Rika Rino, MM, yang pelantikannya berlangsung pada Desember 2023 lalu.

Dengan pelantikan yang dilangsungkan oleh Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi, maka berpindah kepada Eko Agusrianto, terhitung Rabu 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Jadwal Pendaftaran PPDB Tahun 2024 di Bengkulu untuk Jalur Afirmasi, Prestasi dan POT

BACA JUGA:Catat ! Ini Persyaratan PPDB 2024 Bengkulu Jalur Afirmasi, Prestasi, POT dan Zonasi

Artinya, Eka Rika Rino menduduki jabatan tertinggi di lingkup ASN Pemkot Bengkulu tersebut kisaran kurang lebih 7 bulanan.

Setelah pelantikan ini , maka Eka Rika Rino pun dikembalikan pada jabatan awalnya terhitung hari ini Rabu 12 Juni 2024, yakni Inspektur di Inspektorat Kota Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: