HONDA

8 Desain Rumah type 45 yang Modern, Cocok untuk Keluarga Muda

8 Desain Rumah type 45 yang Modern, Cocok untuk Keluarga Muda

8 Desain Rumah type 45 yang Modern, Cocok untuk Keluarga Muda--Instagram.com/ rumah_minimalis_moderen

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Rumah dengan type 45 memang sudah menjadi salah satu tipe hunian yang sangat banyak dicari masa kini.

Karena type yang satu ini memiliki luas yang cocok untuk keluraga muda yang kekinian, yaitu ukuran bangun rumah 8m x 5,6m atau 6m x 7,5m luasan rumah dengan type 45 ini tentu saja biasa dibangun dengan luas hingga 100m2.

Rumah dengan type 45 merupakan tipe rumah yang tentunya akan mengacu pada ukuran luas bangunan hunian.

Rumah dengan type 45 ini sangat cocok untuk keluarga muda, karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil alias sedang.

Nah, untuk Anda yang ingin membangun sebuah rumah dengan type 45, maka berikut ini Rajkyatbengkulu.com telah merangkum beberapa contoh rumah dengan type 45 dari berbagai sumber, yaitu sebagai berikut:

BACA JUGA:7 Ide Desain Rumah Type 36 Minimalis Supaya Terlihat Luas, Bisa Gunakan Konsep Ruang Terbuka

1. Rumah Type 45 dengan 2 Lantai Modern Minimalis

Nah, apabila Anda tertarik untuk membangun sebuah rumah dengan type 45 yang berkonsep modern minimalis tentu saja bisa Anda terapan, dimana fasad rumah akan terlihat begitu simple namun juga modern.


Desain Rumah Type 45 yang Modern, Cocok untuk Keluarga Muda--Instagram.com/ rumah_minimalis_modern

Desain tersebut juga tampaknya begitu memaksimalkan setiap lahan yang ada sehingga tidak akan menyisakan area untuk taman, sebagai gantinya yaitu spot penghijauan diganti dengan tanaman merambat dan juga pot tanaman.

2. Rumah Type 45 dengan 2 Kamar Tidur

Bila Anda tertarik untuk membuat sebuah rumah dengan type 45 yaitu dengan jumlah 2 kamar, dengan ukuran tanah desain rumah yaitu 7 m2 x 12 m2, dengan 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur dan juga dengan 2 taman minimalis.

3. Rumah Type 45 Ukuran Bangunan 8 m2 x 5,75 m2 

Anda ingin memiliki sebuah hunian dengan area taman yang cukup besar dan luas, Anda bisa menggunakan desain rumah yang satu ini, yaitu dengan ukuran bangunan denahnya adalah 8 m2 x 5,75 m2, ukuran yang seperti ini tentu Anda akan bisa memiliki dua taman dengan ukuran yang cukup luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: