BANNER KPU
HONDA

Pengalaman Haji Raffi Ahmad Dikira Calo oleh Askar, Ini Ceritanya

Pengalaman Haji Raffi Ahmad Dikira Calo oleh Askar, Ini Ceritanya

Pengalaman Haji Raffi Ahmad Dikira Calo oleh Askar, Ini Ceritanya--Tiktok/Raffinagita1717

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Dalam menjalani ibadah haji kali ini Raffi Ahmad mengalami pengalaman yang sangat unik bersama keluarganya sehingga hampir ditangkap polisi.

Salah satu pengalaman haji Raffi Ahmad yakni dikira calon oleh Askar Kerajaan Arab Saudi. Ini cerita selengkapnya yang ia bagikan di hadapan Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah.

Saat ini kedua pasangan selebriti tersebut sedang menjalankan ibadah haji maka dari itu mereka tampak terlihat di hotel bersama untuk berbagi cerita pengalaman haji mereka.

Kali ini Raffi Ahmad membagikan ketika ia sedang menjalankan tawaf sunnah bersama keluarga besarnya, diantaranya ibunya dan mertuanya berikut juga adik-adik perempuan Raffi Ahmad.

BACA JUGA:Raffi Ahmad 5 Kali Umroh Tidak Pernah Bayar? Begini Kisahnya

Raffi Ahmad di depan Atta halilintar menceritakan pengalamannya saat memasuki Multazam Ka'bah, di sana dia memprioritaskan ibu dan adik-adiknya beserta istrinya untuk masuk duluan ke Multazam.

Diceritakan oleh Raffi Ahmad, "Gua niatnya udahlah yang penting ibu gua sama adik-adik gua dateng, pokoknya kita tawaf sunnah sambil tawaf sunnah masuk ini juga sama cowok-cowok juga."

Demi memprioritaskan ibu dan adik-adiknya beserta istrinya tersebut Raffi Ahmad rela menjadi penjaga bagi mereka untuk masuk ke Multazam sehingga dibantu oleh karyawannya.

"Masuk, semua masuk ini lagi si Priyo masuk, semua masuk jaga di atas sama di bawah, pas gua masuk askarnya taxi taxi jadi katanya ada orang apa yang namanya kayak calo," ujarnya.

BACA JUGA:Nagita Slavina Ibadah Haji untuk Kedua Kalinya, Raffi Ahmad Pertama Kali

Ternyata Raffi Ahmad sempat dihadang oleh Askar dikira calo sehingga diteriakkan taksi oleh para Askar yang menjaga Multazam tersebut lantaran melihat kegigihan Raffi Ahmad dalam menyuruh adik-adiknya dan ibunya untuk masuk.

Dengan sigap Raffi Ahmad menangkis tuduhan yang diberikan oleh Askar tersebut kepadanya dan menyebutkan bahwa dirinya bukan calo sebagaimana yang dipikirkan oleh askar tersebut.

Hal tersebut karena Raffi Ahmad memprioritaskan istri berikut juga ibu dan adik-adiknya untuk masuk terlebih dahulu agar mereka lebih aman dalam menjalankan ibadah.

Askar tidak tinggal diam sehingga mereka ingin membawa Raffi Ahmad kepada polisi namun dikadang oleh Mama Amy yang merupakan ibu kandungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: