HONDA

Pengalaman Haji Raffi Ahmad Dikira Calo oleh Askar, Ini Ceritanya

Pengalaman Haji Raffi Ahmad Dikira Calo oleh Askar, Ini Ceritanya

Pengalaman Haji Raffi Ahmad Dikira Calo oleh Askar, Ini Ceritanya--Tiktok/Raffinagita1717

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Keluarga Jalani Ibadah Haji Furoda, Apa Itu? Berikut Penjelasannya

Mama Amy Lantas menjelaskan kepada Askar tersebut bahwa Raffi Ahmad adalah benar-benar anaknya hingga jawaban dari ibu kandungnya tersebut baru dapat diterima oleh para Askar.

"Polisi, polisi panggil pak, polisi datang. Ada apa, nyokap gua bilang enggak ini anak saya, Oh ya ya, udah ya udah nggak papa. Nggak papa, dalam hati gua nggak papa, cmgimana gua jadi mundur lagi," tuturnya.

Itu menjadi pelajaran yang berharga buat Raffi Ahmad bahwa dalam menjalankan ibadah di tanah suci tersebut tidak bisa dilakukan dengan niat yang tidak tulus.

Apalagi dikerjakan dengan niat yang setengah-setengah karena langsung dijawab dan harus lebih berhati-hati dalam menjalankan ibadah di tanah suci tersebut agar dapat beribadah dengan lancar.

BACA JUGA:Cara Mengoperasikan Mobil Matic di Tanjakan agar Transmisinya Awet

Dikatakan Raffi Ahmad bahwa dia lebih memprioritaskan ibu dan istri beserta adik-adiknya sehingga dalam perjalanan menunaikan ibadah haji tersebut dia ingin menjadi penjaga bagi mereka.

"Jadi karena niatnya udah untuk ibu itu cerita saya lucu-lucuan," terang Raffi Ahmad dalam menceritakan pengalaman ibadah hajinya tersebut kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pada saat ini rombongan dari Raffi Ahmad tersebut memboyong semua keluarganya beserta juga tiga karyawan Rans Entertainment membuat perjalanan ibadahnya semakin semangat.

Belum lagi banyak sekali rekan selebritis juga melakukan ibadah haji diantaranya termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang saat itu bertemu di hotel tempat mereka tinggal.

BACA JUGA:Maling Spesialis Ayam Bangkok Ditangkap Polisi, Pelaku Ternyata Residivis, Modusnya Begini

Informasi mengenai pengalaman Raffi Ahmad tersebut dibagikannya di dalam akun tiktoknya Raffinagita1717, itu merupakan kejadian yang sangat menarik saat menjalankan ibadah haji.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: