BANNER KPU
HONDA

Mengonsumsi Daging Bebek Bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Ini 6 Manfaatnya untuk Kessehatan

Mengonsumsi Daging Bebek Bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Ini 6 Manfaatnya untuk Kessehatan

Mengonsumsi Daging Bebek Bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh, Ini 6 Manfaatnya untuk Kessehatan--Instagram.com/ fatmermarket99id


Manfaat Daging Bebek untuk Kesehatan-Instagram.com/ bebelanja.onle

Supaya lebih sehat, maka konsumsilah daging bebek yang utuh tanpa lemak dan masaklah dengan sedikit minyak saja. Misalnya dengan cara membakar, memanggang atau dengan mengukusnya.

2. Memperbaiki jaringan tubuh yang rusak

Selain benyak manfaatnya, daging bebek yang kaya asam amino atau protein juga sangat baik untuk mendukung perbaikan jaringan tubuh, hal ini tentu saja bisa membantu tubuh akan lebih cepat pulih ketika sakit atau saat mengalami luka.

3. Menjaga kesehatan tulang

Daging bebek mengandung protein dan kalsium, dimana kedua asupan ini sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang.

Namun, untuk mencukupi asupan kalsium, Anda tidak bisa hanya mengandalkan daging bebek saja.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan! Ini 9 Manfaat Lada Hitam bagi Kesehatan, Termasuk Mengatasi Sembelit

BACA JUGA:Pengalaman Haji Raffi Ahmad Dikira Calo oleh Askar, Ini Ceritanya

Maka penuhilah asupan kalsium dari sumber lainnya seperti susu, keju, yoghurt, kacang-kacangan untuk memperkuat tulang, Anda juga perlu untuk mendapatkan asupan vitamin D yang cukup.

4. Mendukung kesehatan kelenjar tiroid

Kelenjar tiroid membutuhkan aneka nutrisi, yaitu seperti iodium dan selenium supaya bisa berfungsi dengan baik. Nah, selenium ini juga bisa diperoleh dari daging bebek.

Dengan asupan selenium yang cukup, maka kesehatan kelenjar tiroid Anda akan bisa lebih terjaga dan organ ini pun juga bisa berfungsi dengan lebih normal.

5. Sebagai sumber energi

Daging bebek mengandung kalori dan protein yang terbilang cukup tinggi. Oleh karena itu, daging bebek juga bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk menambah asupan energi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: