HONDA

Bisa Dicoba di Rumah! Konsumsi 4 Minuman Ini, Bikin Kamu Auto Glowing

Bisa Dicoba di Rumah! Konsumsi 4 Minuman Ini, Bikin Kamu Auto Glowing

Bikin Kamu auto glowing dengan konsumsi 4 minuman yang bisa dicoba di rumah ini.--Instagram/Lemon8Indonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Ini dia 4 minuman yang buat kamu dijamin auto glowing. Coba yuk! Kamu bisa menikmati minuman ini dan dapatkan manfaatnya.

Infus water merupakan salah satu minuman yang dapat kamu buat di rumah dengan cara meletakkan apa saja buah yang direkomendasikan untuk dijadikan Infus water.

Kemudian cukup diamkan di dalam suhu ruang sekitar 6 sampai 12 jam atau Anda bisa masukkan ke dalam lemari pendingin atau kulkas dalam kisaran waktu yang sama.

Namun pada suhu ruang hanya boleh dikonsumsi sampai 12 jam. Jika dimasukkan ke dalam lemari pendingin bisa tahan sampai 2 hari untuk itu kamu bisa melakukannya di rumah. 

BACA JUGA:Faktor Timbulnya Lemak dan Rekomendasi Minuman Lemak yang Sehat

Dengan mengonsumsi 4 minuman ini dengan bahan-bahan yang sederhana kamu akan mendapatkan tampilan muka yang glowing dengan kandungan buah yang bermanfaat untuk kulit.

Apa saja 4 minuman yang dapat kamu konsumsi untuk membuat auto glowing di wajahmu berikut ini yang patut Anda coba dikutip akun Instagram lemon8Indonesia :

1. Infus water menggunakan tomat dan Chia seed

Infus water menggunakan tomat dan Chia seed sangat berguna baik untuk membuat wajahmu auto glowing karena kandungan yang terkandung di dalam tomat dan Chia seed.

BACA JUGA:Kenapa Rokok Ada Peringatan Sedangkan Minuman Manis Tidak? Ini Jawaban Dokter Tirta

Selain mencerahkan kulit kandungan yang ada di tomat dan Chia Seed ini ekstraknya ketika dijadikan infus water dapat berguna baik dalam menjaga kesehatan jantung.

Bukan itu saja di antaranya lain juga dapat digunakan untuk menurunkan berat badan, melancarkan sistem pencernaan bagi yang memiliki masalah pada pencernaannya seperti sembelit.

Karena kandungannya mengandung antioksidan yang tinggi berikut juga dengan berbagai vitamin dan mineral yang terkandung di dalam tomat dan Chia seed maka dari itu baik sekali untuk kesehatan tubuh.

Dijamin dengan rutin mengkonsumsi infus water yang berupa isinya tomat dan Chia Seed ini kamu akan mendapatkan tubuh yang ideal berikut juga dengan kulitmu yang akan lebih bersinar atau glowing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber