HONDA

Bisa Dicoba di Rumah! Konsumsi 4 Minuman Ini, Bikin Kamu Auto Glowing

Bisa Dicoba di Rumah! Konsumsi 4 Minuman Ini, Bikin Kamu Auto Glowing

Bikin Kamu auto glowing dengan konsumsi 4 minuman yang bisa dicoba di rumah ini.--Instagram/Lemon8Indonesia

BACA JUGA:Patut Dicoba! 7 Minuman Sehat Penurun Berat Badan

2. Infus water apel, lemon dan Chia seed

Ternyata infus water yang mengandung apel, lemon dan Chia Seed ini berguna baik untuk kesehatan tubuh bukan hanya untuk kecantikan saja yang membuat Kamu kulitnya auto glowing.

Anti oksidan di dalam apa lemon dan Chia Seed ini dapat berguna untuk kesehatan diantaranya melancarkan pencernaan atau bisa disebut dengan sembelit.

Berikut juga ternyata baik sekali dikonsumsi untuk umur 30 tahun ke atas karena ada anti agingnya, kemudian dapat menyehatkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen pada kulit.

Anti agingnya ini sangat berguna baik pada umur di atas 30 tahun maka dari itu Anda harus coba minuman ini secara rutin agar dapat memproduksi kolagen pada kulit anda.

BACA JUGA:6 Resep Olahan Pisang Kepok yang Enak dan Sederhana, Cocok untuk Teman Minum Teh

3. Infus water dari timun, lemon dan Chia seed

Ternyata dengan melakukan infus water dari timun, lemon dan Chia Seed ini dapat berguna baik dalam menyehatkan fungsi kulit Anda maka dari itu Anda dapat mengonsumsi minuman ini.

Minuman ini juga berguna baik pada anti agingnya apalagi pada orang yang berjerawat dapat memperbaiki sel kulit dan mengurangi jerawat pada muka Anda.

Selain itu juga dapat menghidrasi kulit anda jadi akan terlihat lebih lembab tidak kering bukan itu saja infus water ini dapat menghilangkan bau mulut akibat dari bakteri.

Bagi kamu yang berjerawat bisa mengonsumsi infused water ini karena memiliki khasiat yang baik untuk memperbaiki sel kulit dan juga mengatasi jerawat.

BACA JUGA:Ini Cara Mudah Menjaga Kesehatan Ginjal Tanpa Minum Obat

4. Infus water menggunakan timun dan Chia seed

Untuk minuman yang terakhir adalah infus water yang menggunakan timun dan Chia seed berguna baik untuk buat kulit kamu auto glowing dengan mengonsumsinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber