BANNER KPU
HONDA

4 Kebiasaaan Ini Dianggap Jorok, Padahal Menandakan Tubuh dalam Kondisi Sehat, Apa Saja?

4 Kebiasaaan Ini Dianggap Jorok, Padahal Menandakan Tubuh dalam Kondisi Sehat, Apa Saja?

4 Kebiasaaan Ini Dianggap Jorok, Padahal Menandakan Tubuh dalam Kondisi Sehat, Apa Saja?--Instagram/femaleradio

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Empat kebiasaan berikut ini dianggap jorok, padahal menjadi pertanda bahwa tubuh kita dalam keadaan yang sehat.

Meskipun terkadang terlihat jorok namun kebiasaan ini membuat tanda tubuh kamu menjadi sehat. 

Kebiasaan buruk ini merupakan bagian dari metabolisme tubuh ketika di saat malam terlelap tidur ada beberapa yang menyebabkan berpengaruhnya mulai dari suhu tubuh, tekanan darah maupun perubahan dari metabolisme tubuh tersebut.

Ini merupakan faktor dari penyesuaian tubuh ketika mengalami regenerasi sel pada malam hari yang membuat beberapa tindakan atau kebiasaan kita yang terlihat jorok, namun menjadi tanda bahwa tubuh dalam kondisi sehat.

BACA JUGA:Jalan Provinsi di Talang Ratu Akan Diambil Alih Pemkab Lebong

Apa saja tindakan-tindakan atau kebiasaan yang dianggap jorok namun sebagai tanda bahwa tubuh dalam keadaan sehat tersebut? Diantaranya adalah :

1. Bau mulut 

Ternyata bau mulut yang tidak sedap itu merupakan tanda tubuh sehat. Ketika di pagi hari, saat kita bangun dari tidur itu merupakan proses dari metabolisme tubuh yang baik pada kualitas tidur malam hari.

Air liur ini menyebabkan mengurangi bakteri dalam mulut sehingga bau mulut akan berkurang ketika dalam keadaan terlelap tidur sehingga menyebabkan bau dan mulut menjadi kering.

Proses metabolisme pada malam hari sehingga membuat air liur mengurangi bakteri yang ada pada lidah dan gigi, sehingga pada pagi hari ketika bangun akan merasakan bau yang tidak sedap pada mulut Anda.

2. Kentut 

BACA JUGA:Hati-hati! Ciong Shio Ayam di Tahun 2025: Tantangan dan Tips Menghadapinya

Kentut di pagi hari itu merupakan kebiasaan yang menandai bahwa tubuh kita sehat. Hal tersebut meskipun terdengar sedikit jorok namun membuang gas dari sistem pencernaan.

Gas-gas yang ada di sistem pencernaan itu dapat keluar di pagi hari, akan membuat perut anda lebih lega dan jauh dari begah. Maka dari itu baik sekali untuk kentut pada saat pagi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: