HONDA

Perayaan HUT ke-54, Astra Motor Bengkulu Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan

Perayaan HUT ke-54, Astra Motor Bengkulu Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan

Astra Motor Bengkulu berbagi kebahagiaan dengan panti asuhan pada perayaan HUT ke-54.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam rangka merayakan HUT ke-54, Astra Motor Bengkulu, Main Dealer sepeda motor Honda, mengunjungi Panti Asuhan Bumi Rafflesia.

Pada kunjungan yang dilaksanakan pada Kamis, 20 Juni 2024 ini, Astra Motor Bengkulu membagikan 54 bingkisan, sembako, dan uang tunai kepada panti asuhan yang beralamat di Jl. Kesehatan I, Anggut Atas, Kec. Ratu Samban.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-54 Astra Motor dan menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari empat pilar kontribusi sosial Astra Motor yang mencakup Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners), dan Kewirausahaan (AM Growth).

BACA JUGA:Astra Motor Merayakan HUT ke-54 dengan Promo Menarik untuk Konsumen Setia

BACA JUGA:Ajak Jurnalis Merasakan Langsung Beri Pelayanan Pada Konsumen, Astra Motor Bengkulu Adakan 'Skena Garage'


Astra Motor Bengkulu membagikan 54 bingkisan, sembako, dan uang tunai kepada panti asuhan yang beralamat di Jl. Kesehatan I, Anggut Atas, Kec. Ratu Samban.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Penyerahan bingkisan dan sembako dilakukan langsung oleh Selvi Damayanti, HSO ESS & SR Inspector Astra Motor Bengkulu, bersama Dinda Miranda Putri, Corporate Communication Astra Motor Bengkulu.

Selvi menegaskan bahwa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bukan hanya dilakukan pada hari-hari spesial, tetapi merupakan agenda rutin Astra Motor Bengkulu.

"Kami berkomitmen untuk selalu berguna bagi masyarakat, terutama di kota Bengkulu," ujar Selvi.

Kunjungan ke Panti Asuhan Bumi Rafflesia berlangsung dengan suasana hangat dan penuh keceriaan. Anak-anak di panti asuhan menyambut dengan antusias dan menampilkan bakat mereka dalam berbagai tantangan yang diberikan.

BACA JUGA:Gandeng Jurnalis, Astra Motor Bengkulu Gelar Program 'Educate For You' di SMKN 2 Arga Makmur

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban pada Iduladha 1445 Hijriah


Penyerahan bingkisan dan sembako dilakukan langsung oleh Selvi Damayanti, HSO ESS & SR Inspector Astra Motor Bengkulu, bersama Dinda Miranda Putri, Corporate Communication Astra Motor Bengkulu.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: