HONDA

Astra Motor Merayakan HUT ke-54 dengan Promo Menarik untuk Konsumen Setia

Astra Motor Merayakan HUT ke-54 dengan Promo Menarik untuk Konsumen Setia

Promo menarik untuk konsumen setia dari Astra Motor di perayaan HUT ke-54. --dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54, Astra Motor sebagai Main Dealer motor Honda menawarkan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia.

Penawaran ini mencakup diskon spesial untuk pembelian motor Honda, program servis satu harga, serta diskon sparepart.

Chief Executive Astra Motor, Robien Tony menyatakan bahwa tema perayaan HUT ke-54 kali ini adalah "Melangkah Maju Menuju Masa Depan".

Astra Motor berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi generasi kini dan yang akan datang melalui produk, layanan, serta aksi sosial kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pekan Ini, Crosser Astra Honda Delvintor Alfariz Tampil Lagi di Ajang Kejuaraan Motocross Dunia MXGP Italia

BACA JUGA:CBR250RR Mendominasi ARRC Jepang, Pembalap Astra Honda Menapaki Podium Tertinggi

“Dari masa ke masa, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menjawab tantangan zaman. Selama 54 tahun, Astra Motor terus melangkah maju bersama konsumen dalam menggapai mimpi-mimpinya menuju masa depan yang berkelanjutan,” ungkap Robien.

Untuk memanjakan konsumen, Astra Motor dan jaringannya memberikan berbagai promo menarik.

Konsumen dapat menikmati voucher diskon senilai Rp100.000 hingga Rp500.000 untuk pembelian motor tipe tertentu melalui aplikasi MotorkuX.

Program ini berlaku dari 1 hingga 30 Juni 2024 dan mencakup pembelian motor secara tunai atau kredit di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah Main Dealer Astra Motor.


Astra Motor berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi generasi kini dan yang akan datang melalui produk, layanan, serta aksi sosial kepada masyarakat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Bertabur Promo Honda Khusus PNS: Promo Servis, Promo Dp Hingga Promo Angsuran

BACA JUGA:Potongan Angsuran Motor Sampai 6 Kali, Buruan ke Dealer Honda di Bengkulu

Selain itu, konsumen yang ingin merawat motor kesayangan dapat memanfaatkan program servis lengkap satu harga sebesar Rp54.000, yang berlaku untuk semua jenis motor pada tanggal 15 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: